Share

Aurel Hermansyah Bahagia, Kehamilannya Menyatukan Anang dan Krisdayanti

Kevi Laras, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2508137 aurel-hermansyah-bahagia-kehamilannya-menyatukan-anang-dan-krisdayanti-Vhx7Mk1YHV.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah sempat kehilangan momen bersama sang ibu ketika Anang dan Krisdayanti memutuskan bercerai pada 2009. Kini setelah menikah, dia mengaku, mendapatkan kembali semua momen yang sempat hilang itu. 

Kini, berkat kehadiran sang suami, Atta Halilintar, ikatan dua keluarga yang sempat terputus kini terjalin kian harmonis. Krisdayanti juga seperti tak ingin melewatkan momen penting bersama sang putri. 

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

“Senang banget, semua bisa jadi lengket satu sama lain. Semuanya dekat. Berkat baby girl ini,” ujar Aurel semringah seperti dikutip dari TS Media, pada Jumat (26/11/2021). 

Perempuan 22 tahun itu mengungkapkan jauh lebih bahagia karena keharmonisan itu tercipta jelang kelahiran putrinya. “Kasihan kalau dia lahir dan tahu ada hal yang tidak mengenakkan. Pasti bingung. Kami juga bakal ribet menjelaskannya,” katanya lagi.

Baca juga: Aurel Hermansyah Akui Berubah setelah Menikah: Aku Jadi Tahu Batasan

Aurel Hermansyah yakin, kedua orangtuanya sudah melupakan permasalahan yang lalu dan berjalan di lembaran baru. Bahkan belum lama ini dia mengaku, keluarga Hermansyah dan Lemos berencana untuk liburan bersama. 

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Namun hal itu akan direalisasikan setelah keluarga Halilintar yang kini masih berada di Malaysia, kembali ke Tanah Air. “Insya Allah, setelah ketemu Gen Halilintar, kami mau liburan sama Mimi (Krisdayanti) dan Bunda (Ashanty) juga,” tutur Aurel Hermansyah.*

Baca juga: Disemprot Ayah Bibi Ardiansyah Habis-habisan, Doddy Sudrajat: Saya Salah Apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini