Aurel Hermansyah Akui Berubah setelah Menikah: Aku Jadi Tahu Batasan

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507535 perubahan-aurel-hermansyah-setelah-menikah-aku-jadi-tahu-batasan-VKamVhYIEA.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Di usia kehamilan Aurel Hermansyah yang menginjak 6 bulan, Atta Halilintar ternyata tak memberlakukan banyak pantangan untuk sang istri. Dia mengaku, bukan tipe suami yang doyan mengatur istri. 

Menurut Atta, istrinya tetap membutuhkan waktu untuk bersosialisasi dan bersantai bersama teman-temannya. Dia menilai, hal itu sebagai hal yang wajar mengingat kehidupan selalu akan menemukan titik jenuh. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

“Aku sih enggak apa-apa kalau Aurel mau refreshing sama teman-temannya. Ya mereka makan, dinner, atau nonton kek,” ujar YouTuber 27 tahun tersebut seperti dikutip dari TS Media, Kamis (25/11/2021). 

Meski dibebaskan, namun Aurel Hermansyah mengaku, sudah tak punya hasrat untuk bersenang-senang di luar rumah dengan teman-temannya. “Dulu karena masih single mungkin ayo saja kalau diajak ngumpul. Tapi sekarang sudah enggak lagi,” katanya.

Baca juga: Demi Payudara Kencang, Celine Evangelista Berniat Jalani Operasi

Pelantun Kepastian tersebut mengaku, cukup tahu batasan setelah kini berstatus sebagai istri. “Enggak mungkin dong aku sudah punya suami tapi masih pulang jam 1 pagi. Itu enggak punya etika namanya,” tuturnya. 

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Apalagi jelang melahirkan, dia merasa, kehadiran buah hatinya nanti akan membuatnya semakin betah di rumah. “Kalau sudah punya anak nanti pasti maunya sama anak terus,” ujar Aurel Hermansyah.*

Baca juga: Atta Halilintar Ingin Lelang Mobil Pertama demi Para Penghafal Alquran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini