Uus Blokir WhatsApp hingga Instagram Aldi Taher: Ganggu Euy!

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507407 uus-blokir-whatsapp-hingga-instagram-aldi-taher-ganggu-euy-HeJjS4an0D.jpeg Uus (Foto: Instagram/ @uusbiasaaja)

JAKARTA- Komika dan presenter Uus blakblakan telah memblokir WhatsApp hingga Instagram Aldi Taher. Hal tersebut diungkapkan oleh suami Kartika tersebut ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Armand Maulana. 

Awalnya, Uus mengaku tidak akrab dengan mantan suami Dewi Persik tersebut. Terlebih menurutnya ada kemungkinan dirinya dan Aldi tak akan nyambung saat mengobrol. 

Uus

BACA JUGA:

Fitri Carlina Izinkan Suami Poligami, Waduh Ada Apa?

- Shu Qi, Sempat Jadi Model Majalah Dewasa hingga Aktris dengan Bayaran Termahal

"Percuma temenan juga enggak bakal nyambung. Enggak pernah (temenan), cuma say hi di panggung aja," kata Uus dikutip dari YouTube Armand Maulana, Kamis (25/11/2021).

Uus kemudian bingung ketika Aldi Taher mencoba menghubunginya. Terlebih tidak jelas alasan pria 38 tahun tersebut ketika ingin berkomunikasi dengannya. Sehingga Uus pun kepikiran langsung memblokir Aldi Taher. 

"Ganggu euy, WhatsApp saya blok, Instagram juga saya blok, kalau jalanan bisa saya blok, saya blok tuh biar enggak bisa ke Ciputat dia," imbuhnya.

Rupanya , Aldi Taher mendapat nomer ponsel sang komedian dari rekan sejawatnya, Andhika Pratama Bahkan, suami Ussy Sulistiawaty tersebut pun merasa tak enak hati usai dirinya memberikan nomer handphone Uus kepada Aldi Taher.

"Kalau enggak salah Aldi Taher waktu itu minta nomer gue ke Andhika. Tahunya (Aldi Taher) gi*a. Terus Andhikanya minta maaf sama gue, tumben-tumbenan dia minta maaf sama gue, 'Us sorry ya gue kira doi masih waras'," kata Uus.

"Jadi anehlah gitu, ternyata positif itu bisa toxic gitu, kaya ngingetin orang gitu. Kayak kita teh alarm teh cuma butuh satu gitu, kalau alarm banyak mah ganggu atuh sok ngingetin naon sih," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini