Izinkan Poligami, Fitri Carlina Kena Marah Suami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 33 2279968 izinkan-poligami-fitri-carlina-kena-marah-suami-zifp6hh5nN.jpg Fitri Carlina dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menikah sejak 2014, pasangan Fitri Carlina dan Hendra Sumendap belum dikaruniai anak. Hal tersebut membuat Fitri Carlina sempat berpikir pendek dengan mempersilakan sang suami untuk poligami.

"Sampai waktu itu pernah kepikiran untuk mengizinkan mas Hendra menikah lagi. Soalnya aku merasa tidak ada harapan lagi," papar Fitri seperti dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, Kamis (17/9/2020).

Pelantun ABG Tua tersebut menambahkan alih-alih senang mendapatkan izin dari sang istri. Suami Fitri justru marah dengan pernyataan yang terlontar dari mulutnya.

 

Baca Juga: Alasan Fitri Carlina Izinkan Suami Menikah Lagi

"Kita kan udah lama berumah tangga jangan karena kegagalan ini buat aku buta dengan keadaan. Kalap juga sampai mengeluarkan kata-kata seperti itu. Karena aku enggak bisa berpikir jernih waktu itu," imbuhnya.

Sempat berpikir untuk melakukan bayi tabung, Fitri pun mengaku kini masih menundanya. Pasalnya, ia sempat mengalami pengalaman buruk ketika menjalani inseminasi buatan.

"Banyak hormon yang harus aku konsumsi dan mengganggu kesehatan aku. Keluarga masih khawatir," katanya.

 

Kini, Fitri mengaku mentalnya sudah berangsur membaik. Ia mendapatkan banyak dukungan dari keluarga dan kerabat terdekatnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini