Lukman Sardi Bangga Tampil Bersama Sang Putra di Panggung Teater

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 33 2507219 lukman-sardi-bangga-tampil-bersama-sang-putra-di-panggung-teater-MROPBAqOu7.jpg Lukman Sardi dan Akiva (Foto: IG Lukman Sardi)

JAKARTA – Aktor Lukman Sardi terharu ketika tampil bersama di panggung teater dengan sang putra Akiva Sardi dalam pementasan bertajuk Mereka yang Menunggu di Banda Naira di Gedung Kesenian Jakarta, Rabu (24/11/2021). Aktor kelahiran 14 Juli 1971 itu berbagi cerita tentang pengalamannya beradu akting dengan putra sulungnya.

Dalam pementasan ini Lukman Sardi berperan sebagai dr. Cipto Mangunkusumo, sedangkan sang putra Akiva Sardi berperan sebagai Des Alwi. Ini merupakan pertama kalinya bagi Akiva mentas di panggung teater bersama sang ayah.

Baca Juga:

Adinia Wirasti dan Rio Dewanto Adu Akting di Film Kamu Tidak Sendiri, Kisahnya Sedih Banget

Sering Terima Job Jadi Produser Film, Lukman Sardi: Kita Butuh Berkembang di Dunia Kreatif

Lukman Sardi dam Akiva

Meskipun baru pertama kali mentas, Akiva mengaku mendapat banyak pelajaran dari para aktor-aktor khususnya dari sang ayah serta pengalaman yang baru. Hal itu diungkapkan oleh Akiva setelah selesai menjalani pementasan bersama aktor hebat lainnya.

Turut hadir pula nama-nama pemain yang berdedikasi di film dan teater yaitu Reza Rahadian sebagai Sutan Sjahrir, Tanta Ginting sebagai Mohammad Hatta, Verdi Solaiman sebagai Iwa Koesoema Soemanteri, dan Willem Bevers sebagai Kloosterhuis.

“Persiapannya lama sih ya, tapi sih saya senang mempelajari pengalaman yang baru. Saya bisa belajar dari om Reza dari Papa dan semua aktor yang hebat-hebat di sini,” ujar Akiva dalam Konferensi Pers Rabu (24/11/2021).

Sementara itu, Lukman Sardi menitihkan air mata kala teringat dengan pesan yang disampaikan oleh mendiang ayahnya bahwa putra sulungnya tersebut akan menjadi orang yang sukses. Oleh sebab itu, Lukman bangga memiliki anak yang memiliki semangat dan energi yang kuat.

“Sebelum Papah meninggal dia bilang anak ini akan menjadi sesuatu tapi saya gak tau kapan. Dan itu pengalaman yang luar biasa dan pelajaran buat aku juga bahwa kita memang harus punya energi sebesar itu pada saat kita berada di panggung,” pungkas Lukman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini