NUR Ep. 12: Ustad Muda Resmi Menikahi Seorang Wanita Penghibur

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 598 2506066 nur-ep-12-ustad-muda-resmi-menikahi-seorang-wanita-penghibur-W7tBYsxTmu.jpeg Serial Nur (Foto: RCTI+)

JAKARTA- Bagaimana jika ustad muda menolak menikah dengan seorang dokter muslimah dan memilih wanita penghibur menjadi istrinya? Tentu pernikahan mereka akan menuai banyak kontroversi di kalangan masyarakat. Kisah cinta kontroversial tersebut dapat disaksikan dalam serial asal Malaysia berjudul Nur. 

Episode sebelumnya, setelah pernikahannya dengan Qhadeejah batal, Adam langsung datang ke rumah Nur bersama dengan Mona, Ibu Nur untuk mengajaknya menikah. Namun, pernikahan tersebut sepertinya tidak mudah bagi Adam karena keluarganya tidak akan menyetujui pernikahannya dengan seorang penghibur.

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021: Nino Mulai Curiga Irvan Pratama Adalah Ayah Jessica

Han Seo Hee Ajukan Banding atas Vonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Berlanjut ke episode 11, setelah melewati berbagai macam masalah dengan keluarganya, Adam tetap yakin untuk menikahi Nur. Akhirnya, Adam berhasil menikahi Nur bersama dengan ayahnya, Datuk Ayah Haji Mukhsin sebagai saksi nikahnya. Walaupun sudah resmi menjadi istri Adam, Nur tetap merasa khawatir bahwa Ibu Adam tidak akan bisa menerima Nur sebagai menantunya.

Walaupun pernikahan Adam dengan Nur sudah disetujui oleh Ayahnya, apakah Adam dan Nur masih tetap bisa untuk mendapatkan restu dari Ibunya? Saksikan selengkapnya Nur episode 12 di RCTI+!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini