Ria Ricis Curhat Rasanya Menyentuh Suami ke Oki Setiana Dewi, Bikin Penasaran

Nadya, Jurnalis · Senin 22 November 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 33 2505673 ria-ricis-curhat-rasanya-menyentuh-suami-ke-oki-setiana-dewi-bikin-penasaran-yhAjDczCOr.jpg Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi. (Foto: Instagram)

MOMEN melepas sang adik bungsu bersama pasangan hidupnya menjadi hal yang paling Oki Setiana Dewi nantikan. Oki memang sudah terbiasa dekat dan membimbing Ricis sejak belia.

Bahkan hingga usai meriahnya pesta resepsi pernikahan Ryan-Ricis, Oki pun nampak masih tak ingin jauh-jauh dari adik kecilnya.

 ria ricis

Lewat kanal Youtube Ricis Official beberapa saat lalu, Ricis membagikan momen malam pertama usai pesta resepsi bersama sang suami tercinta. Namun uniknya, berbeda dengan pasangan lain, di malam pertama tersebut sang kakak justru terlihat berada di dalam kamar pengantin, loh.

Baca Juga:

Momen Haru Oki Setiana Dewi Berlari ke Pelaminan demi Jaga Aurat Ria Ricis, Netizen: Calon Penghuni Surga

 Viral Oki Setiana Dewi Berlari ke Pelaminan Jaga Aurat Adik, Intip 3 Momen Kompaknya Bareng Ria Ricis

Rupanya, ibunda empat anak tersebut tampak seru mengobrol bersama adiknya. Ryan yang menimbrung obrolan pun mendapat godaan dari sang kakak ipar. Oki mengaku bahwa suami Ricis itu telah berubah usai menjalin hubungan spesial dengan adiknya.

“Tadi keluarga Abang Ryan kumpul, ayah, semuanya, mereka bilang gini, “nggak nyangka, ya. Bang Ryan sekarang pandai bicara.” Jadi kata ayah tuh Bang Ryan udah ketemu habitatnya. Kalau kemarin pendiam senyum-senyum, kalau sekarang lancar bicara, pandai ngelawak pula” ujarnya.

Tak hanya membahas perbedaan Ryan, Oki yang turut senang melihat adiknya bahagia pun menggoda keduanya. Di ujung perbincangan, Oki akhirnya menanyakan bagaimana rasanya saat pertama kali memegang tangan Ricis.

“Eh, Mbak Oki penasaran, nih. Apa rasanya pegangan pertama kali?” tanya Oki.

“Yang di akad? Aku tremor, malu, deg-deg-an,” jawab Ricis

Bukan hanya Ricis yang mengaku malu saat pertama kali bersentuhan. Ryan pun menceritakan perasaannya.

“Dingin (tangan Ryan), beda banget,” tambah Ryan.

Tak lama usai perbincangan tersebut, Oki akhirnya pergi bersama putra-putrinya meninggalkan Ricis dan Ryan berdua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini