Megan Fox Absen, Machine Gun Kelly Gandeng sang Putri ke AMAs 2021

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 22 November 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 205 2505690 megan-fox-absen-machine-gun-kelly-gandeng-sang-putri-ke-amas-2021-vtBZfPnUok.jpeg Machine Gun Kelly dan putrinya, Casie di American Music Awards 2021 (Foto: Instagram/ @machinegunkelly)

LOS ANGELES- Machine Gun Kelly kembali tampil mengesankan di karpet merah American Music Awards 2021. Kali ini dirinya tidak ditemani oleh sang kekasih, Megan Fox.

Machine Gun Kelly terlihat ditemani oleh putrinya, Casie Colson Baker yang berusia 12 tahun. Penampilan menggemaskan ayah dan anak tersebut menjadi sorotan, terlihat pada sebuah foto di mana keduanya bergaya sambil mengunci jari kelingking dan mencium ibu jari mereka dengan lucu saat sedang di red carpet.

Machine Gun Kelly

BACA JUGA:

Bikin ARMY Bangga, BTS Borong 3 Piala di American Music Awards 2021

Jelang Persalinan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Kurangi Pekerjaan

Tak hanya itu, rapper tersebut juga memenangkan penghargaan untuk kategori Artis Rock Terbaik. Setelah memperbaiki ketinggian mikrofon panggung sambil menggumamkan "lucu", dia memberikan pidato yang menginspirasi.

"Aku ingin menerima ini untuk semua calon musisi di luar sana yang ingin memainkan alat musik, ingin menjadi rapper, ingin bernyanyi, bukan hanya artis rock, tapi semua artis yang menjadi bintang rock," kata Kelly, dilansir dari Pagesix (22/11/2021. 

Kedekatan Kelly dan Casie juga kerap dibagikan sang musisi melalui Instagram, di mana dirinya memegang trofi AMAs ditemani oleh sang putri. Kelly menambahkan keterangan, “tWINing” dengan emoji hati berwarna hitam senada dengan pakaian keduanya.

Sedangkan Kelly dan Megan Fox membuat penampilan karpet merah bersama pertama mereka di AMAs 2020 disusul oleh ajang penghargaan VMA dan Billboard. Sementara pada tahun ini, Megan harus absen karena tengah menjalankan syuting film terbarunya.

Keduanya dikabarkan mulai menjalin hubungan pada Juli 2020. Dua bulan setelah Megan dan Brian Austin Green memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya yang hampir 10 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini