Share

Chat Alvin Faiz Diduga Selingkuh dengan Henny Rahman Sebelum Nikah Tersebar, Isinya Bikin Geger

Nadya, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 33 2504763 chat-alvin-faiz-diduga-selingkuh-dengan-henny-rahman-sebelum-nikah-tersebar-isinya-bikin-geger-5KTAECOmRe.jpg Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Foto: Instagram)

BELUM lama usai dengan konflik saling sindir bersama Larissa Chou, kini nama Henny Rahman kembali menghebohkan media sosial.

Kabar pernikahannya dengan Alvin Faiz yang hanya berjarak dua bulan usai resmi bercerai dari Larissa memang sempat membuat geger. Hubungan keduanya bahkan diduga telah dijalin sebelum Alvin resmi bercerai, loh.

Meski sempat dibantah keduanya, namun baru-baru ini sebuah tangkapan layar obrolan DM Henny bersama Alvin disebarkan oleh akun @kyoozaa di Instagram.

Entah wajah siapa di balik akun tersebut, namun melalui unggahannya, @kyoozaa tampak kesal dengan perilaku Henny belakangan ini, akun tersebut mengaku tak tahan untuk menyebarkan obrolan lawasnya bersama Alvin yang diduga baru saja bercerai.

Baca Juga: 3 Fakta Perseteruan Henny Rahman dengan Larissa Chou hingga Ria Ricis, Curhat Pribadi di IG Bocor Diungkap Netizen

“Hey dagu l****p @hennyyrahman ga usah sok cantik lu ga usah sok iya sementang semua diam aja lu makin ngelunjak ya! perlu gue buka semua kedok lu dulu? yang selingkuh, bermain belakang dan menjadi admin fansbase lu sekaligus fansbase yang ngebenci larisa perlu gue up semua dari akar akarnya?," tantang akun tersebut. "Buka dm gue kalau memang lu berani ya @hennyyrahman,”

Seolah menyimpan rahasia di balik rumah tangga keduanya, akun tersebut bahkan tak sungkan menyebut Henny sebagai selingkuhan Alvin. Dalam cuplikan obrolan yang tersebar, tampak Henny yang diduga menjawab ajakan Alvin untuk menikah.

“tunggu masa idah ku selesai mas❤️❤️” tulis Henny yang diduga belum genap 4 bulan menjalani masa iddahnya pasca cerai dengan Zikri.

Lewat kolom komentar, @kyoozaa mengaku mendapatkan tangkapan layar tersebut dari sosok ketiga yang disebut sebagai korban Alvin.

“Kok bisa dapet kek ginian min?,” tanya salah satu Netizen.

“Dapet dari korban kak,” jawab @kyoozaa.

Entah siapa korban yang dirinya maksud, namun dalam tangkapan layar lain, tersebar pula obrolan Alvin bersama seorang wanita yang bermaksud ambigu melalui DM Instagram.

“Gimana rasanya, enak?” tanya Alvin.

“Ya enak😊” jawab wanita tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini