Anya Geraldine Masih Terbaring Lesu di Ranjang, Mata Sayu: Bete Pengin Ditemenin Kalian

Nadya, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 33 2504761 anya-geraldine-masih-terbaring-lesu-di-ranjang-mata-sayu-bete-pengin-ditemenin-kalian-MeWhbkqDSs.jpg Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

ANYA Geraldine masih berada di rumah sakit dan sedang menjalani masa pemulihannya pascaoperasi. Melalui unggahannya beberapa saat lalu, Anya tampak berbaring di atas ranjang rumah sakit karena inflamasi pada ususnya.

Gara-gara sakit, ia batal hadir pada konferensi press series terbarunya, Layangan Putus, dan premiere seri ketiganya dari film Yowis Ben. Ia tak menyangka bisa sakit dan mendadak harus dioperasi.

“Ngiranya cuma sakit ringan biasa selalu dipaksain tiap hari ternyata mendadak hrs op huhu jadi nunda semua,” tulisnya Kamis, 18 November lalu.

Terus menerus berbaring di atas ranjang, tentu membuat Anya bosan. Anya pun mengajak para pengikutnya untuk bergabung pada siaran langsung Instagram-nya.

Namun entah apa yang terjadi, tanpa diketahui dirinya tak bisa menggunakan fitur tersebut. Anya yang kesal dengan hal tersebut akhirnya mengunggah video curhatannya di Instagram Story.

“Hai sorry banget tadinya aku pengen banget Live Instagram, tapi ngga bisa ngga tau kenapa. Jadi aku bete padahal aku pengen banget ditemenin sama kalian,” ujarnya yang masih lesu.

Mata Anya yang masih terlihat sayu memang tak dapat membohongi keadaannya yang masih belum benar-benar pulih. Semoga lekas membaik ya, Anya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini