Diancam Medina Zein, Marrisya Icha Tak Akan Cabut Laporan ke Polisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 33 2493903 diancam-medina-zein-marrisya-icha-tak-akan-cabut-laporan-ke-polisi-Lqd88rUonc.jpg Marissya Icha. (Foto: Lintang/Okezone)

MARISSYA Icha melaporkan Medina Zein ke polisi lantaran pernah diancam dan ada dugaan pencemaran nama baik. Dia tetap tak mau mencabut laporan seandainya istri Lukman Azhari itu meminta maaf.

"Insya allah enggak (cabut laporan)," kata Marrisya ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (29/10/2021).

Marrisya mengaku bakal memaafkan Medina apabila ada itikad baik meminta maaf. Tetapi, nasi sudah menjadi bubur. Marrisya akan tetap terus melanjutkan kasus ini bersama pihak berwajib.

"Ya kalau maafin sih maafin. Tapi kan apa yang sudah terjadi tidak bisa (cabut laporan)" ujar Marrisya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Polisikan Youtuber Diduga Kasus Pencemaran Nama Baik

Menurut Marrisya, Medina harus bertanggung jawab dengan apa yang dia perbuat. Pasalnya, dugaan pencemaran nama baik yang disampaikan ibu satu anak itu melalui media sosial mengenai Marrisya menyisakan jejak digital.

"Emang dia bisa menghapus semua yang media sudah masukkan ke YouTube, di Google, Lambe Turah, emang dia bisa hapus jejak-jejak itu? Kan enggak bisa. Nah itu yang harus dipertangggungjawabkan," ujar Marrisya.

 

Sementara, kehadiran Marrisya di Polda Metro Jaya hari ini adalah dalam rangka penambahan bukti dan pemeriksaan saksi. Selebgram berhijab ini menyiapkan 4 saksi, yang menyisakan seorang lagi untuk diperiksa pada 1 November mendatang.

Marrisya Icha melaporkan Medina Zein terkait dugaan pencemaran nama baik lewat unggahan di media sosial Instagram. Marrisya menilai, Medina menulis fitnah tentang dirinya hingga menyeret keluarganya.

Laporan tersebut teregister dengan nomor LP: B4517/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya pada 13 September 2021. Pasal yang dilaporkan yakni 310 KUHP dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik dan atau Pasal 27 ayat 3 Juncto 45 UU ITE.

Sebelumnya, dua selebgram ini memang terlibat konflik beberapa waktu lalu. Berawal ketika Marrisya menyebut Medina menjual tas KW yang diklaim asli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini