Share

Anya Geraldine Operasi Radang Usus, Sosok sang Pacar Curi Perhatian

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 33 2504431 anya-geraldine-operasi-radang-usus-sosok-sang-pacar-curi-perhatian-HbiDf0eVEh.jpg Anya Geraldine sakit ditemani pacar baru. (Foto: Twitter/@anyaselalubenar)

JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat mengidap radang usus. Penyakit itu bahkan memaksa aktris Tusuk Jelangkung itu harus menjalani operasi. 

Alhamdulillah, ya Allah. Hari ini, operasinya berjalan lancar. Padahal, ini mendadak banget,” ungkap aktris 25 tahun tersebut lewat unggahannya di Twitter, pada Jumat (19/11/2021). 

Anya Geraldine. (Foto: Twitter/@anyaselalubenar)

Anya mengaku, sangat berterima kasih karena ada keluarga dan teman yang begitu memperhatikan dan khawatir padanya. “Juga pacar yang selalu ada. (Sosok) ini yang dari tadi mengurusi semuanya. Sayang banget,” tuturnya. 

Keberadaan pria tampan brewokan yang diakui Anya Geraldine sebagai pacar itu kemudian membuat warganet riuh. “Para jomblo yang terlantar, jangan sedih melihat Anya sudah punya pacar. Be strong,” ujar akun @Mtjo29. 

Akun @dayuundiraa berkomentar, “Lekas sembuh ya. Iri deh punya pacar ganteng penyayang pulak. Lah pacar Ar*b gue sudah hilang.” Sementara akun @nasa_imano1 berseloroh, “Nya, patah hati loh aku.”

Baca juga: Sedih, Anya Geraldine Terbaring Lemah di Rumah Sakit 

Anya Geraldine mengungkapkan, seminggu sebelum menjalani operasi, dia merasakan sakit pada bagian tulang rusuk. Awalnya, dia mengira rasa sakit itu hanya salah urat dan mencoba menahannya dengan menenggak obat pain killer

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Karena tak kunjung sembuh, mantan kekasih Ovi Rangkuti itu memeriksakan diri ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan, dia didiagnosa mengalami radang usus dan harus segera dioperasi. 

Dari pengalamannya tersebut, dia berharap, warganet untuk tidak menyepelekan rasa sakit yang dirasakan tubuh. “Kita harus sayang ke badan sendiri. Karena kalau tidak fit, jadi enggak bisa kerja,” ujar Anya Geraldine.*

Baca juga: Pegang Hak Asuh Gala Sky, Mertua Vanessa Angel: Syukur Alhamdulillah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini