Aldebaran Curigai Perilaku Jahat Om Irvan, Bakal Berbuat Hal Tak Terduga

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 598 2502891 aldebaran-curigai-perilaku-jahat-om-irvan-bakal-berbuat-hal-tak-terduga-ao0RDVmPhB.jpg Aldebaran. (Foto: Ikatan Cinta)

ALDEBARAN (Arya Saloka) curiga dengan sikap Om Irvan (Oka Antara) akhir-akhir ini.  Aldebaran pun mulai menolak segala bantuan dari omnya Andin.

Nampaknya suami Andin (Amanda Manopo) itu mulai ingin menjaga jarak dari Papa Jessica (Larasati Nugroho) yang dicurigai oleh pengawalnya Riza. 

Om Irvan terlihat terjebak dalam pertemuan tak terduga dengan Aldebaran, Papa Surya (Surya Saputra) dan mama Sarah (Natasha Dewanti) yang berada di rumah sakit yang sama dengan Jessica. 

Mendengar Andin sakit, lantas papa Jessica itu mengikuti mereka ke kamar keponakannya untuk menyembunyikan rencananya. 

Setelah berada di dalam, Om Irvan tampak sangat terkejut jika kondisi Andin yang melemah diakibatkan karena serangan teror. Maka, dia pun kembali mengajukan diri untuk menambahkan pengawalan khusus untuk keponakannya itu. 

"Kalau ada masalah teror itu, coba deh biar om bantu, butuh pengawalan khusus apa gimana," kata Om Irvan, dalam Sinetron Ikatan Cinta 16 November 2021.

Akan tetapi mengingat peringatan dari Riza, Aldebaran dengan tegas menolak bantuan Om Irvan. Mama Sarah pun tampak mendukung pernyataan Aldebaran dengan menyebut tidak membutuhkan bantuan dari orang luar yang diduga merupakan sindiran untuk Om Irvan. 

"Pengawal saya di rumah sudah cukup baik, jadi tidak perlu pengawalan lagi," ujar Aldebaran. 

"Mama juga yakin Al pasti udah mengusahakan yang terbaik untuk keluarga kamu. Jadi, sepertinya enggak perlu bantuan dari orang lain lagi," kata Mama Sarah. 

Mendengar jawaban sinis dari Aldebaran dan Mama Sarah sontak membuat Om Irvan terdiam. Dia pun terlihat berusaha mencoba menenangkan dirinya dihadapan Andin.  

"Iya berarti sudah tidak perlu ada pengawalan lagi, tapi kalau ada apa-apa kabarin om, biar om bisa bantu," kata Om Irvan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini