Share

Jung Ho Yeon 'Squid Game' Gabung Agensi Brad Pitt

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503380 jung-ho-yeon-squid-game-gabung-agensi-brad-pitt-xZ06Yv109V.jpeg Jung Ho Yeon teken kontrak dengan agensi CAA (Foto: Instagram/ @hoooooyeony)

SEOUL- Pemain Squid Game, Jung Ho Yeon tampaknya semakin populer di kancah internasional. Dia bahkan telah mendatangani kontrak dengan agensi Hollywood, Creative Artists Agency (CAA) pada 16 November 2021.

Melansir laman Deadline, Rabu (17/11/2021) CAA merupakan agensi bakat dan olahraga utama Amerika dengan klien di industri film, musik, olahraga, TV, game, dan konten online. Beberapa selebriti yang bernaung di bawahnya adalah Brad Pitt, Tom Hanks, Beyonce, Norah Jones, Cardi B, dan Justin Bieber.

Jung Ho Yeon

 BACA JUGA:

Cupi Cupita dan Calon Suami Main Golf, Netizen: Menang Besar si Babeh

Ditipu ART Sendiri, Nirina Zubir: Ibu Saya Tidak Tenang

Diketahui banyak agensi termasuk CAA yang berusaha untuk mendapatkan Jung Ho Yeon dan lawan mainnya serta penulis-sutradara Squie Game, Hwang Dong-hyuk Terlebih, sang model berhasil membuat debut aktingnya sebagai Kang Sae-Byeok, seorang pembelot Korea Utara di Squid Game.

Perempuan Korea Selatan ini telah membuat penonton terkesan dengan aktingnya yang realistis dalam serial Netflix tersebut. Setelah drama dirilis, Jung menjadi aktris Korea yang paling banyak diikuti di Instagram, lebih dari 23,5 juta pengikut.

Awalnya dia memulai karirnya pada usia 16 tahun sebagai model dan memantapkan dirinya di Seoul Fashion Week sebelum tampil di Korea's Next Top Model. Kini Jung telah menjadi duta global untuk Louis Vuitton dan telah muncul di sampul majalah Vogue Korea, Vogue Jepang, Harper's Bazaar, W Korea, dan Elle Korea, antara lain.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini