Farhat Abbas Curiga Menantu Nia Daniaty Nikmati Hasil Penipuan, Minta Bongkar Rekening

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503058 farhat-abbas-curiga-menantu-nia-daniaty-nikmati-hasil-penipuan-minta-bongkar-rekening-NItCpvHJtQ.jpg Farhat Abbas curiga menantu Nia Daniaty nikmati hasil penipuan yang diduga dilakukan Olivia Nathania (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Pengacara Farhat Abbas mencurigai menantu Nia Daniaty, Rafly N. Tilaar ikut menikmati uang hasil penipuan rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang diduga dilakukan sang istri, Olivia Nathania.

Mantan suami Nia Daniaty itu menantang Rafly membongkar rekening tabungannya bersama keluarga untuk membuktikan adanya kucuran dana penipuan yang masuk.

Olivia Nathania dan Suami

BACA JUGA:

10 Lukisan Goo Hara akan Dilelang untuk Amal

Detik-Detik Oki Setiana Dewi Berlari ke Pelaminan demi Tutupi Aurat Ria Ricis

"Sekarang saya lagi minta sama Rafly, saya minta semua rekening keluarga kamu yang pernah dikirim uang ke Manado," kata Farhat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

Bahkan, dia menyebut Rafly pernah menerima beragam hadiah kendaraan mewah dari sang istri. Farhat pun meminta semua rekening Rafly dan keluarga ditunjukkan.

"Dia mengaku hanya pernah dikasih Rp5 juta sama Oi, tetapi pernah dikasih mobil BMW, lima motor dan teman-temannya," kata Farhat.

"Jadi, saya bilang oke saat ini saya percaya tapi tolong semua rekening rekening keluarga kalian tolong di print out," lanjutnya.

Farhat tak mau putri sang pelantun Gelas Gelas Kaca itu mendekam di penjara sendirian. Ia menganggap Rafly bersenang-senang di atas penderitaan orang lain.

"Jadi, jangan Olivia yang jadi korban sendirian. Itu saja. Masalah nanti pengembangan itu urusan polisi," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Olivia Nathania ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan sejak 11 November 2021. Empat orang lainnya turut ditetapkan sebagai tersangka, yakni FM alias K, ES, R, dan SN.

Korban yang dilaporkan terkena kasus dugaan penipuan Olivia tercatat ada 225 orang dengan kerugian mencapai Rp9,7 miliar. Para korban melaporkan aksi curang putri Nia Daniaty itu ke Polda Metro Jaya pada 23 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini