10 Lukisan Goo Hara akan Dilelang untuk Amal

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2502963 10-lukisan-goo-hara-akan-dilelang-untuk-amal-1sCLpAiDhP.jpg Memeringati 2 tahun kematian Goo Hara, sang kakak gelar lelang lukisan karya sang idol yang akan disumbangkan untuk amal. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Goo Ho, kakak mendiang Goo Hara mengumumkan ada 10 lukisan cat minyak karya mantan member KARA itu yang akan dilelang. Dana hasil lelang, menurut dia, akan digunakan untuk amal. 

Secara spesifik, Goo Ho mengatakan, dana tersebut akan digunakan membantu anak-anak yang tumbuh dari keluarga kurang mampu yang dibesarkan oleh orangtua tunggal melalui organisasi non-profit bernama Florence. 

Goo Hara. (Foto: Instagram/@koohara__)

Lelang lukisan bertajuk 'Colors of Goo Hara' itu menandai peringatan kematian Goo Hara yang ke-2 dan akan dibuka pada 24 November 2021. KBIZoom melaporkan, hanya akan ada satu lukisan yang dilelang per hari dan proses lelang akan berakhir pada 10 Desember mendatang. 

Idol sekaligus aktris Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan, pada 24 November 2019. Jenazahnya ditemukan sang manajer setelah sang idol tak bisa dihubungi. 

Polisi setempat menetapkan penyebab kematian Goo Hara sebagai bunuh diri karena ada catatan terakhir yang ditemukan di rumahnya. Dia ditemukan meninggal dunia hanya sebulan setelah sahabatnya, Sulli melakukan bunuh diri.*

Baca juga:

Bebas dari Penjara, Penampilan Mantan Pacar Goo Hara Jadi Sorotan

2 Bulan PascaOperasi, Tukul Arwana sudah Bisa Dijenguk

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini