Trailer Resmi Spider-Man: No Way Home Hadirkan 5 Penjahat Multiverse

Ahmad Haidir, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 206 2503279 trailer-resmi-spider-man-no-way-home-hadirkan-5-penjahat-multiverse-mNx6JzGsxo.jpg Trailer resmi film Spider-Man: No Way Home (Foto: Instagram/ @marvel)

LOS ANGELES-  Trailer Spider-Man: No Way Home baru saja dirilis jelang penayangannya secara resmi di bioskop, Rabu (17/11/2021). Melalui Instagram @marvel dan juga kanal YouTube Sony Pictures Entertainment, penggemar dapat menyaksikan tayangan berdurasi sekitar 3 menit tersebut.

Trailer tersebut menampilkan sosok Peter Parker versi Tom Holland, yang tampak kacau usai terbongkarnya identitas dirinya yang tersaji dalam film sebelumnya, Spider-Man: Far From Home (2019). Peter pun kemudian mencari bantuan dari sosok superhero lainnya yaitu Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Spider-Man: No Way Home

BACA JUGA:

Biodata dan Agama Lala Widy, Pedangdut Seksi Asal Sidoarjo

Agama Ariel Tatum Jadi Perdebatan Netizen Gegara Penampakan Patung

Namun sifat keragu-raguannya malah membuka multiverse atau dimensi lain yang mana ia justru melepaskan serangkaian supervillain dari waralaba "Spider-Man" sebelumnya.  Sejumlah penjahat itu adalah Green Goblin dari "Spider-Man” (2002),dan Otto Octavius ​​yang muncul dalam "Spider-Man 2" (2004).

Kemudian ada juga Thomas ‘Sandman’ yang menjadi musuh manusia laba-laba itu pada “Spider-Man 3" (2007), Rhys Ifans ‘The Lizard’ dari "The Amazing Spider-Man” (2012), hingga yang terakhir adalah sosok ‘Electro’ di film "The Amazing Spider-Man 2" yang rilis tahun 2014.

Kehadiran begitu banyak penjahat dari versi film sebelumnya itu membuat Peter Parker muda dan Dr.Strange tidak hanya harus mengalahkan mereka, namun menghentikan kekacauan yang terjadi akibat terbukanya gerbang ‘Multiverse’.

Lantas bagaimanakah nasib Spiderman Tom Holland bersama dengan Dr.Strange menghadapi dan menyelesaikan polemik tersebut? Anda akan dapat menemukan jawabannya dimana film ini rencananya akan tayang perdana tanggal 17 Desember 2021 mendatang!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini