Share

Biodata dan Agama Lala Widy, Pedangdut Seksi Asal Sidoarjo

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 17 November 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503275 biodata-dan-agama-lala-widy-pedangdut-seksi-asal-sidoarjo-EqqOlyHon9.jpg Biodata dan agama Lala Widy. (Foto: Instagram/@lala_widy)

JAKARTA - Biodata dan agama Lala Widy menjadi salah satu informasi yang dicari penggemar dari pedangdut seksi ini. Dia lahir di Sidoarjo, Jawa Timur, pada 3 Februari 1995 dan pemeluk agama Islam. 

Lala mulai berani tampil bernyanyi di depan umum sejak masih kecil, tepatnya ketika dia duduk di kelas 4 SD. Dari sini, dia mulai tampil di panggung hajatan. Seiring berjalannya waktu, dia dikenal lewat aksi panggungnya bersama orkes dangdut dari Jawa Timur. 

Biodata dan Agama Lala Widy. (Foto: Instagram/@lala_widy)

Biodata dan agama Lala Widy.

Dari panggung, aktivitas sang pedangdut mulai bergeser ke ranah daring ketika pandemi COVID-19 menyerang. Konten-kontennya di YouTube mulai mencuri perhatian penikmat musik, salah satunya saat dia berduet dengan Gerry Mahesa. 

Duet keduanya melahirkan sederet lagu cover terbaik, seperti Bidadari Cinta, Rembulan Malam, Cinta Untukmu Sayang, Setia untuk Selamanya, Cinta Bilang Cinta, Widodari, dan Bahagia. Selain proyek duet, Lala juga memiliki single solo PPKM (Pelan-pelan Kamu Menghilang) yang dirilis pada September 2021. 

Pada usianya yang terbilang muda, Lala Widy dikaruniai anak perempuan bernama Syahdu Nazwa Mutia yang kini berusia 6 tahun. Bocah itu pun mewarisi bakatnya karena sudah pandai berpose di depan kamera.*

Baca juga:

Biodata dan Agama Angela Lee, Selebgram yang Dijuluki Barbie Jowo

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini