Andin Kontraksi Dilarikan ke RS, Sikap Aldebaran Bikin Emak-Emak se-Indonesia Baper

Ayuningtyas Notomihardjo, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 598 2502366 andin-kontraksi-dilarikan-ke-rs-sikap-aldebaran-bikin-emak-emak-se-indonesia-baper-TYD4ZcD1ZH.jpg Andin Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

SETELAH piknik merayakan anniversary pernikahan, Andin dilarikan ke RS karena kontraksi. Sikap Aldebaran kepada istrinya jadi sorotan. 

Aldebaran memutuskan menghubungi Mama Rosa untuk meminimalisir kekhawatiran. Aldebaran juga mengabarkan bahwa Andin masuk rumah sakit karena kelelahan.

“Halo mah, Andin masuk rumah sakit. Tadi kecapean mungkin ma,” ucap Aldebaran dalam Sinetron Ikatan Cinta 15 November 2021.

“Tapi kondisi kandungan sama Andin nya gapapa kan ya? Hati-hati ya Al, lekas sembuh buat Andin?” tanya Mama Rosa.

“Iya mah, paling besok boleh pulang. Makasih mah, bye,” ujar Aldebaran.

Andin yang merasa bersalah langsung meminta maaf. Namun, Aldebaran mengatakan jika itu hanya karena Andin yang kelelahan habis pergi bertamasya ke kebun binatang.

“Maaf ya mas, aku malah begini setelah satu tahun pernikahan,” kata Andin kepada Aldebaran.

“Gapapa, kamu itu kecapean. Tadi juga kamu ikut panik. Kamu gak boleh banyak gerak,” tutur Aldebaran.

Di lain hal, Catherine mendadak bertingkah laku aneh setelah melihat foto Rendy bersama Jessica. Bahkan, Catherine memutuskan untuk membatalkan foto prewed dengan Rendy.

“Catherine, kamu ke mana aja dari kemarin handphonenya gak bisa dikabarin. Gimana? Kamu udah siap?” ucap Rendy kepada Catherine via telepon.

“Mas, kayaknya foto prewed nya kita tunda ya,” kata Catherine.

Rendy yang mendengar hal tersebut langsung terdiam sejenak. Rendy juga mempertanyakan alasannya kepada Catherine. Namun, Catherine hanya merespons dengan datar mengatakan bahwa fotografer mengundurnya tanggalnya.

“Loh kenapa? Kenapa tiba-tiba ya?” tanya Rendy.

“Fotografernya ada acara dadakan, jadi harus diundur. Maaf ya mas,” kata Catherine.

Rendy yang panik pun mempertanyakan kembali kepada Catherine. Akan tetapi, telepon sudah terlanjur untuk diakhiri Catherine.

“Tapi Cath, kenapa?” tutur Rendy.

Diceritakan pula bahwa Neneng marah ke Irvan karena merasa ditipu. Jessica bukannya jalan-jalan ke mal, tapi pulang ke rumah.

Jessica mengangkat telepon dari Neneng. Sebab, handphone papa Irvan sedang ditinggalkan.

“Halo Pak Irvan, ini ada sahabat Jessi, Neneng mau bicara sama Jessi katanya kangen,” ucap Dokter Lisa dalam telepon.

“Iya bu dokter, ini Jessica sendiri mau ngomong sama Neneng,” ujar Jessica

Neneng pun mengatakan kepada Jessica jika dirinya kecewa dengan sikap Jessi yang pergi meninggalkan sahabatnya sendiri di panti rehabilitasi. Namun, Jessica mengelak dan tidak membenarkan hal tersebut.

“Jessi kamu tega banget ninggalin aku sama Elsa di sini kayak gini,” ucap Neneng.

“Engga kok,” ujar Jessica.

Neneng tetap bersikukuh untuk menyatakan bahwa Jessica meninggalkan Neneng dan Elsa direhabilitasi tanpa alasan. Jessica pun langsung kesal dan mengatakan dalam hati apabila dirinya tidak akan kembali lagi ke rehabilitasi.

“Apaan, kamu kan pergi mau tinggal sama papa kamu. Dokter Lisa juga bilang,” ucap Neneng.

“Hah? Jadi aku gak akan balik lagi ke sana?” tanya Jessica dalam hati.

Apakah dokter Lisa akan mendapat teguran dari pak Irvan? Lantas apa Jessica akan mengamuk dan meminta papa Irvan membawanya kembali ke pusat rehabilitasi?

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini