Share

Kemal Palevi Pamer SIM, Netizen Fokus pada Pekerjaannya

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 33 2502514 kemal-palevi-pamer-sim-netizen-fokus-pada-pekerjaannya-utwifhJkh4.jpg Kemal Palevi pamer SIM di Instagram, netizen ramai. (Foto: Instagram/@kemalpalevi)

JAKARTA - Komika Kemal Palevi mencuri perhatian warganet ketika mengunggah kartu surat izin mengemudi (SIM) miliknya di Instagram. Dalam kartu itu, tertulis nama, tempat tanggal lahir serta jenis kelamin sang komika. 

Namun dia sengaja menutupi kolom alamat pada SIM tersebut. Pada bagian bawah hanya tersisa tulisan ‘artis’ sebagai pekerjaan Kemal dan ‘metro jaya’ untuk lokasi pembuatan SIM tersebut. 

Kemal Palevi pamer SIM di Instagram. (Foto: Instagram/@kemalpalevi)

“Dengan ini, saya menyatakan dengan bangga bahwa saya adalah artis. Sekian dan terimakasih,” ujar Kemal Palevi sebagai keterangan foto unggahannya, pada 14 November 2021. 

Unggahan Kemal Palevi itu menuai ragam komentar dari warganet dan rekan artis. “Baru tahu kalau lu artis, Mal. Gue kira superhero," kata Fajar Bustomi. Sementara akun @ayulas*** mengungkapkan, “Bang, kok aku ya melihat nomor 5, artis.”*

Pengguna Instagram lainnya mengatakan, "Bukankah seharusnya seniman ya?" Lainnya mencoba menggabungkan nama sang komika dengan profesi yang tertera pada SIM tersebut, "Kemal Artis Palevi."*

Baca juga:

Saipul Jamil Kembali Tampil di TV, Kemal Palevi: Kapan Jeranya?

Ditegur karena Pakai Baju Vanessa Angel, Mayang: Aku Maklum Kok

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini