Bukan Nge-fly, Anji Ungkap Efek Terberat saat Hisap Ganja: Ketangkap Polisi

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 15 November 2021 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2501921 bukan-nge-fly-anji-ungkap-efek-terberat-saat-hisap-ganja-ketangkap-polisi-lGJ6furQQP.jpg Anji. (Foto: Instagram)

ANJI eks vokalis Drive mengungkap efek terberat saat dirinya pakai ganja. Apa itu?

Meski terbebas dari jerat hukum pidana, Anji kini harus menjalani masa rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Ia harus menanggung akibat dari penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Kini, Anji kembali menata hidupnya bersama keluarga. Dia juga mengaku sudah berhenti dan kapok menggunakan barang terlarang itu.

Anji bahkan mengatakan bahwa saat ini dia sudah mendapatkan efek samping terberat dari penyalahgunaan ganja. Yaitu, ditangkap polisi.

 anji

Baca Juga: Ditanya Deddy Corbuzier soal Cepu, Anji: Nanti Dia Ketemu Karmanya Sendiri

Ya, bagi Anji, ditangkap polisi merupakan efek terberat yang dialaminya ketika mengonsumsi ganja.

“Gue udah kena efek samping paling berat dari ganja. Ketangkap. Itu efek paling berat dari ganja,” kata Anji seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (15/11/2021).

Efek ditangkap polisi, kata Anji, tidak hanya berdampak kepada dirinya sendiri. Tetapi juga kepada keluarga, tim kerja, hingga karier serta pekerjaannya sebagai musisi.

“No excuse aja, udah enggak ada alasan lagi buat gue pakai (ganja) lagi,” ujarnya.

Anji juga menceritakan bagaimana dia akhirnya memutuskan berhenti menggunakan ganja. “Sekarang ya karena gue mau. Yang gue pelajari, ini untuk pemakai, penyalahguna, dan pecandu, mereka enggak akan sembuh kalau misalnya bukan dari diri sendiri,” ungkap dia.

“Gue enggak mau ditangkap lagi. Kontrak kerja gue gimana, tim gue gimana, keluarga gue juga,” kata musisi 43 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini