Share

Ditanya Deddy Corbuzier soal Cepu, Anji: Nanti Dia Ketemu Karmanya Sendiri

Kevi Laras, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 33 2501199 ditanya-deddy-corbuzier-soal-cepu-anji-nanti-dia-ketemu-karmanya-sendiri-63DfJAukDw.jpg Anji di podcast Deddy Corbuzier (Foto: IG Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan nama Anji, telah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur lantaran kasus narkotika jenis ganja. Saat ini dia telah menghirup udara bebas.

Usai menjalani rehabilitasi, Anji diundang dalam acara podcast Deddy Corbuzier. Anji menceritakan tentang banyak hal terkait penangkapan dirinya atas kasus yang menimpanya. Ia menanyakan apakah Deddy adalah cepu atau orang yang telah membocorkan rahasianya.

Baca Juga:

Bebas Rehabilitasi, Anji Lepas Rindu dengan Keluarga

Siap Comeback, Anji Bikin Banyak Lagu Saat Jalani Rehabilitasi Narkoba   

Anji

"Bener gak mas (jadi Cepu)? Gue nanya dengan langsung mas, please mas," tanya Anji dikutip pada Sabtu (13/10/2021)

Anji mengatakan pernyataan Deddy tersebut bisa membahayakan jika ada yang memotong cuplikan tayangan video ini. Menurutnya cepu itu lucu, sebuah polemik antara teman dengan pandangan hukum. "Cepu ini lucu loh mas, dalam pandangan pertemanan itu gak benar, tapi dalam pandangan hukum itu benar, karena kalau misalnya lu tahu dan lu diem aja, lu salah," jelas Anji.

Sehubungan dengan itu, Deddy mengatakan bahwa ia bukanlah cepu nya Anji, melainkan cepunya Coki. Namun, mantan pasangan Sheila Marcia ini mengaku tak ingin mengetahui siapa cepu dibalik kasus yang telah menjeratnya tersebut.

Kemudian, ia menegaskan tak ingin mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, orang yang telah membocorkan itu akan mendapat karmanya sendiri.

"Yaudah kan gue udah gak pake lagi, yang jelas dia pasti ketemu sama karmanya dia sendiri nanti," sambungnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini