Share

Henny Rahman Ngaku Alami KDRT Saat Masih Jadi Istri Zikri Daulay

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 November 2021 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2501818 henny-rahman-ngaku-alami-kdrt-saat-masih-jadi-istri-zikri-daulay-Fv8oPvk84D.jpeg Henny Rahman (Foto: Instagram/ @hennyrahman)

JAKARTA- Henny Rahman rupanya sempat mengungkapkan kisruh rumah tangganya terdahulu bersama Zikri Daulay di sosial media. Curahan hatinya yang diunggah di Instagram dan hanya bisa dilihat oleh teman-teman terdekatnya, bahkan baru-baru ini bocor ke publik.

Dalam tulisannya, Henny mengaku bahwa Zikri Daulay sempat melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama pernikahan mereka, termasuk saat ia tengah berbadan dua. Tak hanya itu, kakak dari Syakir Daulay ini bahkan disebut sempat mengucapkan talak sebanyak dua kali.

Henny Rahman

BACA JUGA:

Syuting Sepeda Presiden di Papua, Ariel Tatum Alami Mabuk Laut

Usai Ciuman di Mobil, Tom Holland dan Zendaya Kepergok Makan Malam Bareng

"Orang-orang playing victim. Duh gemes pengen bilang ke orang-orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku enggak jelas. Dua tahun nikah, dua kali main ucapin talak dan akhirnya kamu nyesel sendiri," tulis Henny dalam close friend Instagramnya, dikutip dari akun @dunianeti Senin (15/11/2021). 

Bukan hanya itu, Henny bahkan menyebut mantan suaminya merupakan seorang playing victim. Pasalnya, Zikri belakangan tampil sebagai orang yang tersakiti usai dirinya menerima pinangan Alvin Faiz pada Agustus 2021 lalu. Padahal Zikri merupakan orang yang sengaja menjodoh-jodohkan dirinya dengan Alvin Faiz.

"Kamu yang jodohin aku sama Alvin, tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah tersakiti. Enggak ngerti jalan pikirannya," tegas Henny.

"Sudah berusaha nutupin semuanya buat nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku sekarang. Sudah berusaha nahan keluarga dan teman-temanku juga untuk nutupin kelakuan kasar kamu demi Zayn. Allah enggak tidur Zik, Allah akan balas dengan caraNya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini