Share

3 Fakta Perseteruan Henny Rahman dengan Larissa Chou hingga Ria Ricis, Curhat Pribadi di IG Bocor Diungkap Netizen

Nadya, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503305 3-fakta-perseteruan-henny-rahman-dengan-larissa-chou-hingga-ria-ricis-curhat-pribadi-di-ig-bocor-diungkap-netizen-IBg1UTovho.jpg Henny Rahman. (Foto: Instagram)

USAI gemparnya perseteruan dengan Zikry Daulay serta Larissa Chou, kini Henny Rahman kembali menjadi perbincangan publik. Dulu, ia pernah berseteru dengan Ria Ricis dan sekarang masalah tersebut diungkit kembali.

Kala itu, Henny yang masih berstatus istri Zikry Daulay seolah cemburu dengan sang konten kreator. Hal itu bermula dari Ria Ricis bikin konten bareng Zikry, yang membuat Henny Rahman salah paham.

Lantas bagaimana fakta perseteruan Henny Rahman dengan Larissa Chou, Zikry Daulay hingga Ria Ricis ya? Berikut deretan faktanya yang bisa Anda simak.

Baca Juga: Hidupnya Menyedihkan, Henny Rahman Bongkar Masa Lalu dengan Zikri Daulay, Isi Chat Bocor

 

Awal berseteru dengan Larissa Chou

 

Perseteruan Larissa dan Henny memang telah dimulai sejak awal pernikahan Henny dengan mantan suaminya. Meski Larissa tak banyak berkomentar mengenai kabar pernikahan tersebut, namun rupanya Henny kembali muncul dengan pesan tak sedap untuk dirinya. Melalui tangkapan layar yang Larissa unggah melalui akun instagram @larissachou, 13 November 2021 lalu, tampak beberapa baris pesan SMS yang diduga berasal dari Henny diterima Larissa.

Melalui unggahannya tersebut, Larissa tampak tak lagi dapat menahan kesabarannya.

“iyaaa yang lebih cantik…. @hennyrahman aku bodo amat serius deh… gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius…. jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” tulis Larissa kesal.


Instagram story bocor, ungkit masa lalu dengan Zikry Daulay

Usai ramai perseteruannya dengan Larissa, curhatan Henny Rahman dengan mode close friends di Instagram story bocor. Ya, Henny Rahman ternyata mengungkit masa lalu saat masih menjadi istri Zikry.

Dia menyebut bahwa saat hamil pernah dipukuli Zikry, kemudian mantan suaminya dianggap playing victim. Yang saat itu juga dia mengaku kaau dijodohkan dengan Alvin Faiz oleh Zikry.

"Orang-orang playing victim. Duh gemes pengen bilang ke orang kamu KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampe tiba-tiba talak aku nggak jelas," tulis Henny Rahman.

Disebutkan lagi, dalam dua tahun menjalani hubungan pernikahan dengan Zikri, dia telah ditalak sebanyak dua kali. Selain itu, Henny juga mengatakan bahwa Zikri yang telah menjodohkannya dengan Alvin Faiz. Namun, Zikri justru tampil di depan publik bak orang yang paling tersakiti.

"Dua tahun nikah dua kali main ucapin talak. Dan akhirnya kamu nyesel sendiri. Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah tersakiti," sambungnya.


Pernah berseteru dengan Ria Ricis

Perseteruan keduanya diduga berawal dari konten kolaborasi Youtube Ria Ricis dan Zikri dua tahun yang lalu. Dikutip dari berbagai sumber, dikabarkan pada saat itu Henny Rahman yang masih berstatus sebagai istri Zikri merasa cemburu dengan Ricis. Di situlah perseteruan keduanya bermula.

Entah benar atau tidaknya Ria Ricis melakukan kesalahan saat melakukan kolaborasi bersama Zikri, namun Youtuber Top tersebut rupanya sempat unggah video permintaan maafnya untuk Henny.

"Saya meminta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga terutama saya pribadi, karena terjadi kesalahpahaman dan sebelum video ini di-upload kita juga sudah minta persetujuan bersama-sama," ujar Ricis.

Melalui akun Instagramnya 2019 lalu, Ricis mengaku dimintai Henny untuk mengunggah video permintaan maafannya tersebut.

"Sebenarnya ini masalah internal pribadi cuma dari pihaknya Henny pongin video ini diupload atas permohonan maaf. Akhirnya kita memenuhi keinginan tersebut, jadi aku upload video ini untuk meminta maaf kepada Henny dan keluarga semoga dimaafkan dan tidak terjadi di kemudian hari,” tambahnya.

Belum usai, tak lama setelah Ricis mengunggah video tersebut, Henny rupanya muncul dengan tanggapan ketus dalam kolom komentar Ricis.

"Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude-nya gak sukses. Kamu lagi di atas tapi bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tahu sebenarnya orang itu bagaimana," ujar Henny.

Meski hingga saat ini akar permasalah perseteruan keduanya belum jelas terkonfirmasi, namun usai tangkapan layar SMS dari Henny diunggah oleh Larissa, Netizen kembali mengungkit nama Henny dan Ricis yang pernah memanas.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini