Share

Henny Rahman dan Zikri Daulay Saling Sindir di Medsos, Sahabat Ingatkan Masa Depan Anak

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 17 November 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2503343 henny-rahman-dan-zikri-daulay-saling-sindir-di-medsos-sahabat-ingatkan-masa-depan-anak-EasgNQLIQB.jpg Henny Rahman (Foto: Instagram/ @hennyrahman)

JAKARTA- Aktor Zikri Daulay sebelumnya mencurahkan kekesalannya terhadap suami baru mantan istrinya, Alvin Faiz. Pasalnya dia mengaku suami Henny Rahman itu memutus semua komunikasi kepadanya. 

Dia bahkan tidak dapat bertemu dengan buah hatinya bersama Henny Rahman lantaran hal tersebut. Kemudian belakangan ini, curahan hati Henny Rahman yang diunggah di Insta Story untuk close friend pun terbongkar.

Zikri Daulay

BACA JUGA:

Ditipu ART Sendiri, Nirina Zubir: Ibu Saya Tidak Tenang

Tanya ke Deddy Corbuzier, Tante Ernie: Fotoku Kategori Seksi Ya?

Dia mengungkapkan Zikri Daulay sempat melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ketika masih bersama. Dia juga mengaku sempat dipukul saat hamil. 

Menanggapi hal tersebut, sahabat Zikri Daulay, Vazo Achmad pun mengaku prihatin. Dia juga memperhatikan anak Henny dan Zikri, Zayn yang juga pastinya ikut terkena dampak. 

"Kalau dari aku penggenya enggak semua hal buruk harus di posting di media sosial. Semua orang pasti ada salahnya, no body is perfect," kata Vazo Achmad dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Rabu (17/11/2021). 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dia menilai Henny dan Zikri kemungkinan hanya emosi sesaat sehingga mengunggah masalah di media sosial. Namun menurutnya keduanya harus bisa menekan ego masing-masing demi masa depan anak mereka.

"Kalau anak gede, denger berita kayak gini kan enggak enak," katanya.

Namun dia juga menyayangkan sikap Alvin Faiz yang memblokir Zikri sehingga dia kesulitan untuk bertemu dengan anaknya. "Tapi bersyukur udah bisa video call berkat susternya. Tapi ada apa nih dari pihak Alvin sama Henny, Zikri enggak boleh ketemu anaknya. Kasihan juga anaknya masih kecil, kalau benera menyayangkan sekali," ungkapnya.

Dia juga melihat Zayn cukup ceria ketika bisa berkomunikasi lagi dengan sang ayah. Terlebih keduanya kerap bermain bersama. Namun kini harus terpisah karena kedua orang tuanya bercerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini