Share

Usai Ciuman di Mobil, Tom Holland dan Zendaya Kepergok Makan Malam Bareng

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 15 November 2021 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 33 2501807 usai-ciuman-di-mobil-tom-holland-dan-zendaya-kepergok-makan-malam-bareng-iCUaVhCmRJ.jpg Tom Holland dan Zendaya kepergok makan malam bareng (Foto: Hollywood Life)

LOS ANGELES- Tom Holland dan Zendaya memang sudah lama dijodohkan oleh para penggemar film Spider-Man: Homecoming. Namun keduanya kerap mengelak memiliki hubungan spesial. 

Terbaru, Tom Holland dan Zendaya dikabarkan resmi berpacaran. Pasalnya mereka sempat kedapatan berciuman di dalam mobil. 

Tom Holland dan Zendaya

BACA JUGA:

Denny Sumargo Komitmen Beri Adsense YouTube ke Keluarga Vanessa-Bibi

Henny Rahman Ngaku Lebih Cantik, Larissa Chou: Aku Enggak Peduli Soak Fisik

Tidak hanya itu, mereka juga kepergok makan malam bersama baru-baru ini di restoran Matsuhisa di daerah Baverly Hills. Melansir laman Hollywood Life, Senin (15/11/2021) Tom Holland dan Zendaya mencoba tetap berhati-hati guna menghindari perhatian.

Mereka berjalan terpisah saat meninggalkan Matsuhisa. Baik Zendaya dan Tom Holland tidak mengenakan pakaian heboh ala selebritis Hollywood pada umumnya. Mereka memilih style kasual untuk makan malam kali ini. Tom mengenakan kaus warna hitam serta topi bisbol cokelat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara Zendaya mengenakan atasan putih lengan panjang v-neck. Zendaya menutup wajahnya dengan masker hitam.

Beberapa waktu sebelum kencan ini, Tom Holland sempat mengunggah foto Zendaya dengan outfit merah saat menghadiri ouncil of Fashion Designers of America. Tom memuji Zendaya dengan sebutan 'luar biasa'.

"Naaa stop it. pencapaian luar biasa untuk orang yang paling luar biasa. Selamat @zendaya dan @luxurylaw kalian pantas mendapatkan semua ini" tulis Tom Holland pada keterangan foto.

Bukan hanya Tom yang pernah melemparkan pujian kepada Zendaya. Aktris pemeran film Dune itu juga pernah memuji Tom ketika menjadi lawan mainnya di Spider-Man.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini