Syuting Sepeda Presiden di Papua, Ariel Tatum Alami Mabuk Laut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 November 2021 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 206 2501814 syuting-sepeda-presiden-di-papua-ariel-tatum-alami-mabuk-laut-uxfyZBIYjw.jpg Ariel Tatum (Foto: Instagram)

JAKARTA- Ariel Tatum mengaku sangat bangga ditunjuk untuk memerankan salah satu tokoh dalam film Sepeda Presiden karya sutradara Garin Nugroho. Ia bahkan mengaku cukup bahagia menjalani syuting selama kurang lebih satu bulan di Papua, dan mendapatkan kesan menyenangkan.

"Alhamdulillah diberi kelancaran selama syuting dan seru banget ya syuting sama anak-anak Papua," ungkap Ariel Tatum dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Minggu, 14 November 2021.

Ariel Tatum

 BACA JUGA:

Usai Ciuman di Mobil, Tom Holland dan Zendaya Kepergok Makan Malam Bareng

Henny Rahman Ngaku Lebih Cantik, Larissa Chou: Aku Enggak Peduli Soak Fisik

Akan tetapi, saat menjalani syuting di sana, Ariel Tatum mengaku sempat mengalami kendala saat menempuh perjalanan menggunakan perahu. Pasalnya, ia baru kali ini menempuh perjalanan menaiki perahu dengan durasi lebih sering dibandingkan biasanya, hingga membuatnya mengalami mabuk laut.

"Lumayan sulit ya di sana karena aku mabuk laut parah banget," jelasnya.

"Aku pernah ke Papua tapi enggak yang gini (sering perjalanan laut). Di sana memang luar biasa indah ya pulau-pulaunya," tambahnya.

Kendati demikian, mabuk laut yang dialami oleh pelantun Karena Aku Tlah Denganmu itu tak berlangsung lama. Bahkan kini dirinya mengaku sudah terbiasa dengan perjalanan laut.

"Sekarang perjalanan laut udah biasa. Sekarang aku udah nggak mabuk laut. Saya sudah jadi anak pantai," katanya sembari tertawa.

Sebagaimana diketahui, film Sepeda Presiden dibintangi Ariel Tatum, Sita Nursanti, Ian William, Joanita Idol, dan tiga anak-anak Papua berbakat. Mereka adalah Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, dan Elias Pandawa.

Film yang merupakan penanda 40 tahun Sutradara Garin Nugroho Berkarya ini dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun. Bahkan film ini sengaja dikemas dalam sebuah tontonan keluarga yang mengajak penonton bernyanyi serta bergembira bersama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini