Aib Keluarga Nyaris Terbongkar, Irvan Lakukan Hal Tak Terduga ke Jessica, Apa?

Ayuningtyas Notomihardjo, Jurnalis · Minggu 14 November 2021 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 598 2501435 aib-keluarga-nyaris-terbongkar-irvan-lakukan-hal-tak-terduga-ke-jessica-apa-JwGtjbXAPP.jpg Irvan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IRVAN merasa dalam bahaya lantaran aib keluarganya di masa lalu nyaris terbongkar. Ia mengajak Jessica, putrinya, kabur dari panti rehabilitasi.

“Kalo Jessi tetap direhab, pasti semua akan terbongkar. Untuk sekarang, saya gak bisa kalau sampai semua orang tau Jessica adalah anak saya,” ucap Pak Irvan dalam Sinetron Ikatan Cinta 13 November 2021.

Selain itu, Pak Irvan menelepon dokter pihak rehabilitasi. Dia meminta bantuan dokter untuk membantunya persiapkan semua barang Jessica.

“Halo dok. Saya mau minta satu permintaan,” kata Pak Irvan dalam telepon.

“Iya pak, ada apa?” kata Dokter Lisa.

“Saya mau rencananya pulangkan anak saya. Bisa gak ya?” ujar Pak Irvan.

Sesampainya di pusat rehabilitasi, Pak Irvan berpura-pura mengajak Jessica untuk pergi ke Mall. Namun, Jessica tidak menginginkan untuk membungkus semua barangnya dari pusat rehabilitasi.

“Ayo kita jalan-jalan ke Mall ya. Bawa semua barang kamu,” kata Pak Irvan.

“Aku gini aja, kan mau ke Mall doang,” ujar Jessica.

“Ya uda, nanti papa atur,” tutur Pak Irvan.

Lantas apakah Pak Irvan berhasil membawa pulang Jessica dari pusat rehabilitasi? Apa Jessi akan mengamuk ketika mengetahui dirinya dibohongi sang ayah?

Temukan jawabannya dengan menonton sinetron Ikatan Cinta setiap hari di RCTI Dan RCTI Plus.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini