Cerita Sam Kim Duet Bareng Raisa

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 205 2501126 cerita-sam-kim-duet-bareng-raisa-dUars6pBnG.jpg Raisa dan Sam Kim (Foto: IG Raisa)

JAKARTA - Raisa menggandeng musisi Korea Selatan, Sam Kim, dalam single bertajuk Someday. Someday adalah lagu kolaborasi pertama Raisa dengan Sam Kim yang masih masuk dalam rangkaian single menuju album keempatnya nanti.

Selain berkolaborasi dengan Sam Kim, Raisa juga turut menggandeng Jukjae, rekan Sam dalam menggarap musik, sebagai pengaransemen.

Baca Juga:

Pengisi Soundtrack Nevertheless, Sam Kim Gandeng Raisa di Lagu Baru

Raisa, BCL, Rizky Febian, Andmesh Hingga Lesti Bersaing Menjadi Yang Terbaik di AMI Ke-24

Raisa dan Sam Kim

Sam Kim sendiri dikenal di kalangan penikmat musik K-Pop karena karyanya yang kini telah mendunia. Beberapa lagu yang Ia rilis bahkan berhasil menjadi bagian dari drama-drama Korea ngetop sekelas Nevertheless yang tayang pada bulan Juni hingga Agustus kemarin.

“Saya dan Raisa rutin komunikasi lewat telpon, chat, atau video call saat merencanakan lagu,” ucap Sam Kim dikutip dari siaran pers Someday, Jumat (12/11/2021), “rekaman tetap dilakukan secara real-time walaupun kami berbeda lokasi.”

Raisa sendiri mengaku bahwa lagi ini berawal dari obrolan santai yang ternyata berhasil menjadi kenyataan atas usaha JUNI Records, label yang menaungi Raisa, dan juga Antenna, label yang menaungi Sam.

“Berangkat dari ide Raisa, kami memulai komunikasi dengan Antenna. Ini bukan pertama kalinya JUNI bekerjasama dengan agensi Korea Selatan,” terang Adryanto Pratono selaku CEO JUNI Records,” melanjutkan kiprah tersebut, kali ini kami memimpin proyek lintas negara dengan mengajak Sam Kim.”

Someday kini telah dirilis di berbagai layanan streaming musik digital dan akan mendapatkan sebuah video musik resmi di kanal YouTube Raisa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini