HAH Podcast Eps 3 Naik Gunung Jangan Sembarangan with Nopek Novian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 November 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 598 2500729 hah-podcast-eps-3-naik-gunung-jangan-sembarangan-with-nopek-novian-6kMPEHmqvW.jpeg HAH Podcast (Foto: RCTI+)

JAKARTA - HAH Podcast Eps. 3 kali ini membahas mulai dari cerita naik gunung sampai membahas pengalaman hidup Nopek Novian serta pengalaman horor Nopek Novian. Dengan awalnya yang membahas anak hilang di gunung selama 3 hari sampai Nopek Novian yang disuruh berpura-pura bisa merasakan hal-hal mistis (Embed mistis) loh! mau tau gimana keseruannya ceritanya? Yuk dengerin sekarang!

Siapa yang penasaran dengan Nopek Novian peserta Stand Up Comedy Indonesia SUCI IX? Arief Novian atau Nopek Novian merupakan komika asal Sidoarjo, Jawa Timur yang sudah memulai kariernya sejak 2017. Pada awalnya Nopek biasa dipanggil Novi, tapi karena salah satu senior suka iseng manggil Novi dengan sebutan Nopek jadi nama panggilan khas sampai detik ini. “Asal usul nama Nopek karena senior manggil waktu main bola Novi diplesetin jadi Nopek, mungkin kalo senior gue ga manggil Nopek sekarang nama panggilan gue masih Novi.”

Baca Juga:

Jamal Mirdad Jawab Kebenaran Naysilla Mirdad Pindah Agama

Tubagus Joddy Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara, Ini 5 Fakta Pengakuan Mengejutkan Sopir Vanessa Angel

RCTI+


Saat ini mendaki gunung sangat digemari oleh kebanyakan orang. Setiap tahun jumlah pendaki selalu makin naik. Alasannya pun beragam, mulai dari ingin melihat keindahan alam sampai karena bosan dengan wisata-wisata di kota.

Bagi para pendaki yang sudah sering melakukan pendakian gunung tentu saja sudah hafal apa saja pantangan saat mendaki gunung. Mendengar cerita mistis dari para pendaki gunung sering kali membuat kita bergidik ya. Mulai dari adanya gangguan makhluk halus, hingga hilang secara misterius.

Di balik image nya yang kocak ternyata Nopek tidak pernah naik gunung karena dilarang orang tua. “Kalo naik gunung tuh jujur bang dari dulu sama orang tua ga boleh, banyak larangan, main bola aja ga boleh”, Ungkap Nopek.

Sebelum kita memutuskan untuk mendaki gunung, Kita jangan pernah sesekali menganggap remeh pendakian. Meskipun Anda sudah sering melakukan pendakian, tetap saja tidak boleh menganggap remeh. Menganggap remeh pendakian seperti tidak melakukan pemanasan, merasa sok kuat, ingin menjadi yang pertama sampai ke puncak dan sebagainya. Nah setelah dengerin Podcast ini bagaimana nih pandangan Okezoners mengenai dunia Pendakian?

Penasaran? Klik disini  jika ingin tau kelanjutan dari HAH Podcast Eps. 3  Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini