Henry Cavill Akui Masih Berminat Jadi Superman

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 206 2500351 henry-cavill-akui-masih-berminat-jadi-superman-uuTaEXVk0T.jpg Henry Cavill mengaku masih berminat untuk berperan sebagai Superman. (Foto: DC Films)

LOS ANGELES - Henry Cavill ternyata masih menyimpan keinginan untuk kembali memerankan karakter superhero Superman alias Clark Kent. Dia beralasan, banyak hal yang belum digalinya dari karakter tersebut.

“Masih banyak cerita yang harus aku lakukan sebagai Superman dan aku akan menghargai jika kesempatan itu datang. Seperti yang selalu aku katakan, 'Jubahnya masih tersimpan di lemariku'," ujarnya seperti dikutip dari The Hollywood Repoter, Kamis (11/11/2021). 

Henry Cavill ingin kembali berperan sebagai Superman.

Cavill terakhir kali memerankan karakter ikonik DC Comics tersebut dalam film Justice League karya Zack Snyder, pada 2017. Ator 38 tahun itu kemudian menyinggung salah satu plot film Man of Steel di mana Superman melawan Jenderal Zod dan membunuhnya.

“Superman membunuh anggota terakhir dari spesiesnya. Itulah adalah pilihannya saat itu dan dia tidak akan pernah melakukannya lagi. Aku rasa, karakter ini bisa dieksplorasi lebih dalam lagi,” kata aktor asal Inggris tersebut.

Baca juga: Henry Cavill Incar Peran Antagonis dalam James Bond

Meski terlihat berambisi untuk kembali berperan sebagai Superman, namun Cavill menerima dengan senang hati jika nanti DC Films mengembangkan karakter itu ke arah berbeda dan menyerahkannya pada aktor lain.

Henry Cavill ingin kembali berperan sebagai Superman. (Foto: DC Films)

Apalagi sempat tersiar kabar kemungkinan karakter Superman akan diperankan oleh aktor keturunan Afro-Amerika. Henry Cavill menyambut bahagia jika memang DC Films memutuskan untuk mengembangkan karakter tersebut lebih jauh lagi.*

Baca juga: Sylvester Stallone Nyaris Meninggal saat Syuting Film Rocky IV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini