Adele Rilis Single Baru, Drake Sumringah

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 205 2486961 adele-rilis-single-baru-drake-sumringah-8RnnArJWPD.jpg Drake (Foto: IG Drake)

JAKARTA - Adele resmi merilis single dan video klip Easy On Me di YouTube setelah vakum beberapa tahun belakangan. Pada kesempatan ini, rapper asal Kanada, Drake, memberikan ucapan manis untuk Adele melalui akun instagramnya.

Drake mengunggah foto Adele di Insta Storynya. "Salah satu sahabatku di dunia baru saja mengeluarkan single" tulis Drake disertai beberapa emotikon hati.

Baca Juga:

Adele Ungkap Kisah di Balik Album '30'

Adele Resmi Rilis Easy On Me setelah 6 Tahun Vakum

Adele

Melansir dari People, Drake dan Adele bersahabat sejak lama. Keduanya juga mengagumi satu sama lain. Adele bahkan memuji album milik Drake yakni 'Certifies Lover Boy' sebagai album favoritnya tahun ini. Pujian tersebut ia sampaikan saat sesi live Instagram.

Dalam live instagram tersebut Adele sempat menggoda penggemar dengan lagu "Easy on Me" sebelum akhirnya resmi dirilis Jumat 15 Oktober 2021. Lagu ini merupakan bagian dari album '30' yang akan dirilis pada 19 November 2021.

Saat pengerjaan album '30' ini, Adele mengaku sedang menghadapi berbagai permasalahan berat di hidupnya. Mulai dari perceraiannya dengan Simon Konecki hingga kehilangan sang ayah karena kanker. Saat itu lah Adele belajar untuk melepaskan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini