Jawaban Menohok Kartika Putri Ketika Dikritik Liburan Tanpa Anak Sambung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 33 2498854 jawaban-menohok-kartika-putri-ketika-dikritik-liburan-tanpa-anak-sambung-tELrdBYj1M.jpg Jawaban Kartika Putri ketika dikritik liburan tanpa anak sambung. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

DUBAI - Aktris Kartika Putri dan suami, Habib Usman bin Yahya sedang menikmati liburan di Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam momen itu, dia diketahui hanya membawa sang putri, Khalisa. 

Selama berada di Dubai, aktris 30 tahun tersebut kerap mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya. Namun beberapa warganet kemudian mempertanyakan alasan Kartika tak membawa serta tiga anak sambungnya. 

Jawaban Kartika Putri ketika dikritik liburan tanpa anak sambung. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

"Kok yg dibawa cuma Lili? Anak-anak Habib (yang lain) kok tidak dibawa?” ujar seorang warganet. Pertanyaan tersebut, kemudian dijawab aktris Ada Kamu, Aku Ada tersebut lewat Insta Story. 

“Aku jawab ya karena banyak pertanyaan yang sama, bahkan lebih nyinyir. Pertama, Khalisa juga anak Habib ya Bu. Dia dari usia 3 bulan sudah terjebak lockdown. Jadi, kami bawa karena aku juga belum bisa meninggalkan dia,” ujarnya. 

Kartika mengaku, tak mungkin membawa putri sulungnya, Ipeh karena tengah menuntut ilmu di Yaman. Sementara dua anak laki-lakinya tak bisa ikut karena harus bersekolah.

Baca juga: Nikah Siri Duluan Baru Resepsi, Jawaban Kartika Putri Mengejutkan

Sang aktris dalam lanjutan keterangannya mengatakan, "Sajid (dan) Syatir sekolah (dengan perbedaan waktu Dubai-Jakarta) 12 jam. Jadi bagaimana? Pas ke Bali kemarin karena waktunya sama, pasti kami ajak.”  

Jawaban Kartika Putri ketika dikritik liburan tanpa anak sambung. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Dia juga menyelipkan pesan menohok untuk warganet yang selalu berpikiran negatif terhadap dirinya. “Yuk, belajar happy melihat orang lain bahagia. Jangan malah merusak kebahagiaan orang dengan mencari-cari celah,” kata Kartika Putri.*

Baca juga: Gita Sinaga Bahas Kemungkinan Masuk Islam: Pilih yang Nyaman di Hati 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini