Lee Soo Hyuk Jadi Malaikat Pencabut Nyawa dalam Drama Tomorrow

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 206 2498779 lee-soo-hyuk-jadi-malaikat-pencabut-nyawa-dalam-drama-tomorrow-TjO7EPM9vp.jpg Lee Soo Hyuk jadi malaikat pencabut nyawa dalam drama Tomorrow. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor dan model Lee Soo Hyuk resmi bergabung dengan Kim Hee Sun dan Rowoon SF9 dalam drama baru MBC, Tomorrow. Dia mengonfirmasi keterlibatannya setelah sebulan mendapat tawaran tersebut. 

Mengutip Allkpop, Senin (8/11/2021), sang aktor dipercaya untuk menghidupkan peran Choi Joong Gil, team leader Divisi Manajemen Krisis di Joomadeung, pusat manajemen roh. Dia diceritakan kerap berseteru dengan Goo Ryun, malaikat pencabut nyawa yang diperankan Kim Hee Sun. 

Lee Soo Hyuk bergabung dengan Kim Hee Sun dan Rowoon SF9 dalam drama Tomorrow. (Foto: tvN)

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa, Tomorrow berkisah tentang Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang bisa melakukan apa saja kecuali mendapatkan pekerjaan. Sebuah insiden tak terduga pun terjadi padanya yang membuat dia koma.

Saat koma tersebut, Joon Woong kemudian bertemu malaikat maut di Joomadeung, sebuah 'perusahaan' yang menguasai akhirat. Dia kemudian bergabung dengan tim manajemen krisis sebagai karyawan kontrak yang bertugas menyelamatkan manusia yang ingin mengakhiri hidupnya. 

Drama Tomorrow rencananya akan memulai syuting pada akhir 2021 dan mulai tayang pada semester I-2022.*

Baca juga: 

Pipeline, Film Terbaru Lee Soo Hyuk Tayang di Indonesia

Foto Vanessa Angel di Makam Lenyap, Mertua Bingung

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini