Share

Implan Hidung Jebol, Angela Lee: Nyesel, Kapok Banget

Seefy Armania, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497499 implan-hidung-jebol-angela-lee-nyesel-kapok-banget-PjV2oC9pyT.jpg Angela Lee (Foto: IG Angela Lee)

JAKARTA - Demi menjaga penampilannya, Angela Lee rela menjalankan operasi plastik pada bagian hidung. Namun wanita yang akrab dikenal dengan 'Barbie Jowo' ini mengaku menyesal telah melakukan operasi plastik di bagian hidungnya.

Pasalnya, ia harus kembali menjalani operasi lagi lantaran implannya jebol. Hal tersebut diceritakan Angela di laman Instagramnya. Banyak sekali netizen yang merespons dan menulis pesan doa untuk kesembuhan model seksi tersebut.

Baca Juga:

Kurangi Porsi Syuting, Angela Lee Fokus Bisnis usai Nikah

Angela Lee Pilih Operasi Hidung, Alasannya Mengejutkan

Angela Lee

Selama ini, Angela mengaku mendapat banyak sekali pertanyaan dari netizen mengenai operasi hidungnya yang dinilai memiliki hasil bagus. Namun rupanya Angela menyesal melakukan operasi hidung. Alasan Angela melakukan operasi karena kondisi hidungnya yang miring.

"Aku mau share ya, ke kalian. Banyak banget yang dm ke aku nanya, ka Angel OP di mana. dll dll kalo aku saranin, aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring," jelas Angela.

Hasilnya memang bagus, namun ia tak menyangka akan mengalami hal tak terduga. Kini hidung Angela sampai harus diperban karena implannya jebol sampai menembus kulit.

"Sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol. Sampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nongol gitu, karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan," terang Angela.

"Dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi.....😢😢😢 Aku enggak tau sih ini salah di mananya yah, yang jelas repot juga," sambungnya.

Mengalami kejadian yang kurang menyenangkan membuat Angela menyarankan untuk tak usah melakukan operasi plastik dan mensyukuri apa yang telah ada.

"Nyesel sih pake op dibetulin lagi jadi repot lagi. Dan kapok banget dah. Temen-teman yang pengen op mending ga usah deh cek dulu bener-bener tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri," tulis artis kelahiran Semarang, 14 Maret 1987 itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini