Share

Dwi Andhika: Vanessa Angel Baru Menemukan Kebahagian yang Selama Ini Dicari

Novie Fauziah, Okezone · Jum'at 05 November 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497337 dwi-andhika-vanessa-angel-baru-menemukan-kebahagian-yang-selama-ini-dicari-lcgF25CrqT.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Dwi Andhika mengenang masa-masa bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Andhika mengatakan terakhir bersama Vanessa, ketika membuat konten TikTok.

"Gak ada perasaan sesuatu yang aneh-aneh gitu. Terakhir bikin TikTokan," kata Andhika kepada MNC Portal di rumah duka, Jakarta Barat, Jumat (5/11/21).

Baca Juga:

Pemakaman Vanessa Angel Dipadati Warga, Polisi Langsung Bereaksi

Dikira Hoax, Dwi Andhika Cekcok dengan Manajer saat Terima Kabar Vanessa Angel Meninggal Dunia

Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah


Vanessa selalu memanggilnya dengan sebutan Aa. Andhika mengatakan, selama ini Vanessa selalu update keseharian dan apa yang ia lakukan, baik dalam keadaan sulit maupun senang.

"Aa dan Echa lagi bisnis brownies, Aa dan Echa lagi bisnis sandal selalu cerita. Selalu update gitu," kenangnya.

Terakhir Andhika melihat Vanessa dan Bibi ketika menyapanya. Seolah memperlihatkan sahabatnya itu sudah bahagia bersama keluarga kecilnya. Juga Vanessa terlihat sudah menemukan kebahagiaannya selama ini yang ia cari.

Andhika juga mengenal baik Vanessa sejak dulu. Vanessa sudah kehilangan ibu sejak dulu, dan akhirnya ia menikah dengan orang yang tepat, serta bisa mencurahkan kasih sayangnya kepada putranya Gala Sky Ardiansyah.

"Jadi saya cuma bisa ngeliat kebahagiaan yang dia rasakan. Kaya baru dapet rapot, gimana sih. Akhirnya selesai dari ujian-ujian ini dan dia menemukan kebahagiaan yang selama ini dia cari. Walaupun dalam waktu singkat," pungkasnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB lokasi.

Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang diantaranya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini