Share

Dikira Hoax, Dwi Andhika Cekcok dengan Manajer saat Terima Kabar Vanessa Angel Meninggal Dunia

Novie Fauziah, Okezone · Jum'at 05 November 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 33 2497306 dikira-hoax-dwi-andhika-cekcok-dengan-manajer-saat-terima-kabar-vanessa-angel-meninggal-dunia-r4waUH88cc.jpg Dwi Andhika di rumah duka Vanessa Angel (Foto: Novie/Okezone)

JAKARTA - Dwi Andhika sangat terpukul dengan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dhika saat ini mengaku masih gemetaran, dan tidak percaya kedua sahabatnya itu meninggal dunia.

Andhika mengatakan sempat cekcok dengan manajernya, karena belum percaya jika Vanessa dan Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Baca Juga:

So Sad, Celine Evangelista Banjir Air Mata Antar Jenazah Vanessa Angel dan Bibi ke Pemakaman

Semasa Hidup, Vanessa Angel Fans Persija Jakarta

Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Sampai ada cekcok sama manajerku, saya masih berpikir dan ini berita hoax. Ini enggak mungkin, enggak mungkin karena (Vanessa) selalu update. Terus terang saat ini aku masih syok," kata Dhika kepada MNC Portal di rumah duka, Jumat (5/11/21).

Andhika juga memiliki memori kenangan bersama Vanessa dan Bibi. Meski dulu dirinya adalah mantan kekasih Vanessa, namun kini ia menganggapnya sebagai sahabat.

Ia mengatakan mengenal baik Vanessa sejak 2005, tepatnya ketika awal-awal karir kedua dimulai.

 

"Vanessa orang yang baik, Vanessa adalah orang yang sangat ceria, Vanessa ada pekerja keras, Vanessa adalah orang yang selalu berjuang untuk keluarganya," tuturnya.

"Ketawanya dia, cengengesannya dia itu masih terngiang di telinga aku. Sampai sekarang masih kerasa serunya Bibi dan Vanessa," tambahnya.

Kini Dhika berharap dan berdoa agar Vanessa dan Bibi ditempatkan di tempat paling baik di sisiNya. Menurutnya, keduanya adalah orang baik dan selalu bersemangat menjalani kehidupannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini