Aldi Taher Coba Peruntungan Jadi Sutradara Film

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 206 2496916 aldi-taher-coba-peruntungan-jadi-sutradara-film-dywRsuUIUb.jpg Aldi Taher (Foto: IG Aldi Taher)

JAKARTA - Aldi Taher mencoba peruntungan di dunia film. Namun bukan sebagai pemain, melainkan sutradara.

"Jujur, ini pengalaman baru. Biasanya kan saya sebagai pemain, tapi sekarang saya nulis naskah dan direct juga," ujar Aldi Taher saat peluncuran film Bisikan Jenazah di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Aldi Taher Bantah Tagih Transferan ke Raffi Ahmad, Selengkapnya di Hotman Paris Show

Bikin Heboh, Aldi Taher Teriak Minta Tolong di Jalanan Tanpa Alas Kaki

Aldi Taher

Bagi Aldi Taher, peran baru sebagai sutradara film pada awalnya cukup membebani. Apalagi dalam film naungan Bersahaja Entertainment, Aldi harus memberikan arahan ke salah satu aktris kawakan asal Malaysia, Emma Maembong.

"Jadi ya enggak mudah," kata dia.

Namun di sisi lain, Aldi Taher juga ingin membuktikan bahwa dirinya tidak sekedar mencari panggung lewat hal-hal kontroversial. Melainkan juga dengan karya, seperti film Bisikan Jenazah.

"Saya ingin terus semangat berkarya," tuturnya.

Selain menjadi sutradara, Aldi Taher juga ikut berperan di film tersebut. Selain Emma Maembong, Aldi beradu akting dengan Mohamad Asrol Bin Abdullah, Adam Malik, Maya Marissa Abdul Hadi dan Shyrim Husni.

Film Bisikan Jenazah yang mengisahkan pengalaman horor pasangan pengantin baru selama perjalanan bulan madu mereka bisa disaksikan di bioskop mulai 4 November 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini