Aldi Taher Bantah Tagih Transferan ke Raffi Ahmad, Selengkapnya di Hotman Paris Show

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 28 Oktober 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 598 2493071 aldi-taher-bantah-tagih-transferan-ke-raffi-ahmad-selengkapnya-di-hotman-paris-show-pCsrPohyq4.jpeg Hotman Paris Show iNews TV (Foto: Tim iNews TV)

JAKARTA- Selalu membuat sensasi di tengah masyarakat, Aldi Taher seorang bintang film yang sempat berkecimpung di dunia politik dan kini mengaku telah menjadi ustadz, nampaknya kembali menghebohkan publik.

Bagaimana tidak? Setelah perseteruannya dengan salah satu pemilik akun podcast dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia ini, Deddy Corbuzier, dirinya kembali menciptakan konflik dengan menyeret seorang artis tanah air yang dikenal dengan kesultanannya yaitu Raffi Ahmad.

BACA JUGA:

Muhammad Fatah Rela Jadi Lucinta Luna untuk Mengais Rezeki

Diisukan Menikah, Afgan dan Rossa Bulan Madu ke New York?

Pada sebuah postingan di akun instagram milik Aldi Taher, dirinya mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan wajah Raffi Ahmad yang sedang menerima penghargaan pada sebuah ajang tertentu.

Pada posting-an tersebut dilengkapi dengan caption yang berbunyi,"Alhamdulillah belum ditransfer… aku menunggu… aku yakin kau tau… tanpa batas waktu…"

Sontak postingan tersebut dibanjiri hujatan dari para netizen yang menganggap bahwa Aldi Taher sangat tidak sopan melalui sikapnya yang menagih uang dan melakukannya secara online. Ketika dimintai penjelasan terkait postingan dan berbagai artikel yang telah tersebar di berbagai media mengenai dirinya yang menagih uang kepada Raffi Ahmad. 

Aldi Taher pun memberikan jawaban dengan penuh kepercayaan diri dan suara yang lantang, “Kata siapa saya nagih Raffi? Saya cuma minta ditransfer karena saya pernah dijanjikan bahwa akan ditransfer bahkan ditambahkan di sebuah acara televisi.”

Sementara itu, baru-baru ini juga sempat terjadi sebuah perkara yang datang dari seorang Brigjen Junior Tumilaar, lantaran dirinya terpaksa harus dicopot dari jabatannya karena diketahui telah membela anak buahnya (Babinsa) melalui surat permohonan agar Babinsa tidak dibuatkan surat panggilan Polri.

Sehingga, drama permasalah yang sempat ramai tersebut diberikan julukan “menjadi pahlawan malah jabatan dicopot”. Selain itu, persoalan mengenai PCR juga sedang marak diperbincangkan.

Kali ini, Trisnawijaya selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Sekarpura II dan Gerry Soejatman selaku Aviation Consultant akan membuka suara perihal keluhan dari surat edaran yang memberi kesan bahwa transportasi udara lebih bahaya dalam penyebaran Covid-19.

Padahal, mereka meyakini bahwa transportasi udara sangat aman bahkan tidak perlu PCR. Lantas penasaran bagaimana pembahasan dari isu-isu viral tersebut? Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 28 Oktober 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini