Kangen Nonton Konser? Yuk Nyanyi Bareng di YouTube Music Night: 11.11

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 205 2496736 kangen-nonton-konser-yuk-nyanyi-bareng-di-youtube-music-night-11-11-TcUIymyNhE.jpeg YouTube Music Night (Foto: YouTube Music)

JAKARTA- YouTube Music bersama dengan NESCAFÉ dan StarHits menghadirkan konser virtual “YouTube Music Night: 11.11 Concert with NESCAFÉ” pada 11 November 2021 pukul 19:00 WIB.

Konser virtual ini akan dimeriahkan oleh beragam musisi-musisi Tanah Air: Andmesh Kamaleng, Maliq & D'essentials, Kaleb J, Melisa Hart, Mirriam Eka, dan Samuel Cipta. Kemduain dipandu oleh dua host yaitu Ghea Indrawari dan Reza Chandika yang pastinya membuat konser makin seru.

BACA JUGA:

Hotman Paris Tak Percaya Vanessa Angel Telah Meninggal Dunia

Vanessa Angel Meninggal, Celine Evangelista Tak Percaya: Semalam Masih Ngobrol

Berlangsung secara online dan live, konser virtual ini dapat dinikmati secara gratis melalui digital live stream. Nikmati “YouTube Music Night: 11.11 Concert with NESCAFÉ” serentak di YouTube channel resmi Andmesh, MALIQ & D'Essentials, HITS Records, RCTI - ENTERTAINMENT, MNCTV Official, Officialgtvid, dan Official iNews.

“Kami bangga bahwa kekayaan budaya musik dan talenta musik di Indonesia. YouTube merupakan sebuah platform terbuka yang menjadi refleksi dari minat dan kreatifitas masyarakat Indonesia, penghubung juga sarana kolaborasi dan YouTube Music merupakan “rumah” yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik agar lebih personal yang memberikan satu tempat terpusat," kata Suwandi Widjaja, Country Head, YouTube Partnerships Indonesia.

Dia kemudian menambahkan, "Dengan hadirnya YouTube Music Night juga diharapkan dapat menghadirkan pengalaman musik yang lebih kaya, baik untuk para musisi, kreator, juga dengan para penggemar dan penonton dimanapun mereka berada.”

“Tujuan YouTube Music Night diadakan yaitu untuk memberi apresiasi kepada para musisi yang terus menghibur penggemar lewat media sosial, juga untuk memberi kesempatan untuk para musisi lama maupun pendatang baru untuk menunjukkan karismanya di panggung” timpal Lina Priscilla, Chief Executive Officer, StarHits.

Event ini akan dilengkapi dengan kolaborasi spesial dari Andmesh Kamaleng dan Maliq & D'essentials. “Puji Tuhan diberi kesempatan untuk kembali tampil di depan para penggemar. Suatu kehormatan tersendiri juga bagi Ame bisa berkolaborasi dengan Maliq & D'Essentials" ujar Andmesh.

Ditambah dengan duet manis Melisa Hart dan Kaleb J Sebagai pendatang baru di industri musik. YouTube Music Night pastinya konser virtual yang sangat dinanti oleh Melisa Hart, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. "Another dream comes true, I'm so grateful for this opportunity. Akhirnya bisa bawain "Tak Lagi Rindu" dan 1 panggung bareng musisi-musisi senior yang aku admire" ujar Melisa Hart.

Jangan sampai kelewatan, catat! Tanggal 11 November 2021 pukul 19:00 WIB, serentak di YouTube channel resmi Andmesh, MALIQ & D'Essentials, HITS Records, RCTI - ENTERTAINMENT, MNCTV Official, Officialgtvid, dan Official iNews.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini