Hotman Paris Tak Percaya Vanessa Angel Telah Meninggal Dunia

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496726 hotman-paris-tak-percaya-vanessa-angel-telah-meninggal-dunia-Y6ttuaq8U8.jpg Hotman Paris Hutapea tak percaya Vanessa Angel telah meninggal dunia. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengungkapkan rasa tak percaya saat mendengar kabar kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram, pada 4 November 2021. 

Dalam unggahannya, host Hotman Paris Show itu terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang aktris. “Apa yang terjadi, Vanessa Angel??” ujar pengacara parlente itu dalam unggahannya. 

Hotman Paris Hutapea tak percaya Vanessa Angel telah meninggal dunia. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Vanessa Angel diketahui sempat menjadi co-host dalam program Hotman Paris Show yang dipandu sang pengacara. Hal itulah yang membuat dia kaget mendengar kabar duka tersebut. 

Unggahan tersebut dipenuhi ucapan duka dari warganet. “Dia sudah mendahului kita-kita, Bang. Semoga husnul khotimah untuk Vanessa dan suami. Semoga dilapangkan kuburnya, Amin.” 

Lainnya mengatakan, “Mengirimkan duka cita mendalam atas insiden tragis ini. Simpati terdalamku untuk mereka. Beristirahatlah dalam damai Vanessa Angel dan suami. Puji Tuhan, anaknya selamat. God is good.”

Baca juga: Unggahan Terakhir Vanessa Angel, 7 Jam Sebelum Meninggal Dunia 

Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November 2021, pukul 12.36 WIB. Mobil Pajero sport berwarna putih yang dikendarai Vanessa Angel diketahui hancur akibat kecelakaan tersebut.

Vanessa Angel dan suami. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Putra semata wayang pasangan ini bersama dua penumpang lainnya selamat dari insiden maut tersebut. Saat ini, putra Vanessa Angel tengah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara, Jawa Timur.*

Baca juga: Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini