Share

Ucapan Terakhir Hanna Kirana ke Ilyas Bachtiar: Kalau Aku Udah Gak Ada Pasti Ikutin Kamu

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2496162 ucapan-terakhir-hanna-kirana-ke-ilyas-bachtiar-kalau-aku-udah-gak-ada-pasti-ikutin-kamu-ovD4Csyxa6.jpg Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar. (Foto: Instagram)

UCAPAN terakhir Hanna Kirana untuk Ilyas Bachtiar sangat menyayat hati. Seakan tahu dirinya akan meninggal dunia, Hanna meluapkan isi hatinya kepada sang kekasih.

Hanna Kirana meninggal dunia setelah melawan penyakitnya, gagal jantung. psan terakhir Hanna itu diungkap oleh kekasihnya, Ilyas Bachtiar. Hanna mengakui bahwa tubuhnya sudah tak kuat melawan penyakitnya itu.

Baca Juga: 

Kronologi Hanna Kirana Meninggal Dunia

3 Potret Mesra Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar, Hati Menangis sang Kekasih Meninggal

Saat meluapkan perasaannya, Hanna pun banjir air mata. Dia pun bersumpah mencintai Ilyas seumur hidupnya hingga akhir hayat.

 hanna kirana

"Aku demi Allah rela mati buat kamu, ini aku ngetik sambil nangis ini yang aku pengin omongin aja ke kamu isi hati aku awal ketemu kamu itu jadi hal luar biasa sampai akhirnya Hanna Kirana jadiin kamu cinta terakhir yas aku cinta banget sama kamu sayang banget seumur hidup sumpah," tambah Hanna.

Hanna juga berpesan kepada sang kekasih, saat Ilyas mengantarkan ke peristirahatan terakhir, dia minta agar kekasihnya tak larut sedih dan menangis.

“Kamu gak boleh keluarin air mata. Aku mutusin kamu cinta terakhir aku, demi Allah makanya aku gak bisa kamu tinggal. Bikin kamu sedih nangis, aku gamau lakuin itu lagi, kamu udah kaya barang berharga buat hati aku selamanya yas.”

Di momen tersebut, Hanna juga memberi wasiat kepada sang kekasih agar tak mendekati perempuan lainnya yang tak bersikap baik kepada Ilyas. Bahkan Hanna juga bilang kalau dia akan mengikuti kemanapun Ilyas pergi walau sudah tinggal di dua alam yang berbeda. Hanna berjanji akan menjaga Ilyas di mana saja berada.

"Oh iya aku juga mau bilang masa lalu kamu itu sama cewek, aku ga suka yas kalau Allah boleh temuin kamu sama aku saat dari dulu, aku bakal jaga kamu terus intinya di manapun kamu pergi kalau udah gak ada aku, kamu harus tahu aku pasti ikutin kamu dan kamu harus di hati kamu panggil hana hana hana dan aku pasti di sisi kamu lindungin kamu dari dunia yang jahat ini.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini