Share

Kronologi Hanna Kirana Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2496038 kronologi-hanna-kirana-meninggal-dunia-lbaKF3QTZa.jpg Hanna Kirana. (Foto: Instagram)

HANNA Kirana berpulang ke pangkuan Tuhan usai melawan sakitnya gagal jantung. Sebelum berpulang ke pangkuan Tuhan, Hanna sempat dirawat di rumah sakit.

Diungkapkan sang asisten Icha, Hanna yang merupakan artis sinetron cantik ini meninggal dunia akibat gagal jantung. Hanna tutup usia pada Selasa 2 November 2021.

"Inalillahi wainailaihi Raji'un Telah pulang ke Rahmatullah HANNA ANISA SETIADI yang biasa di kenal HANNA KIRANA jam 21.00 wib, tanggal 2 November 2021, karena usai melawan penyakitnya yaitu gagal jantung..," kata Icha dikutip dai laman Instagram ichaa.1708.

Baca Juga:

Firasat Hanna Kirana Sebelum Hari Kematian Tiba: Roh Aku Udah Gak Tenang

Jenazah Hanna Kirana Sudah Dimakamkan, Diantar Kekasihnya Ilyas Bachtiar dan Asisten

Hanna sempat mendapatkan perawatan di RS PMI Bogor. Icha seakan tak kuat menahan air mata saat dengar kabar Hanna meninggal dunia. Dia pun mendoakan sang artis agar menjadi bidadari di surga Allah.

"Kamu insya Allah jadi bidadari surganya Allah SWT sayangnya aku," ungkap Icha.

Tak sekadar rekan kerja, Icha juga telah menganggap Hanna seperti adik sendiri. Sekaligus sahabat terbaik dalam hidupnya.

"Beliau adalah Sahabat dan seperti adik aku sendiri.. Kamu orang yang sangat amat baik, gak pernah marah, selalu mentingin orang lain daripada diiri kamu sendiri."

"Kebaikan kamu, kenangan kamu akan selalu aku ingattttt.. Banyakk sekali kenangan kitaaaaa berduaaa ..πŸ₯ΊπŸ₯Ίβ™₯️β™₯️😭😭😭 Kamu sudah gak sakit lagi ya sayanggg..," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini