Share

Jenazah Hanna Kirana Tersenyum sebelum Dimakamkan, Ayah: Masya Allah seperti Orang Bahagia

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 03 November 2021 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2496224 jenazah-hanna-kirana-tersenyum-sebelum-dimakamkan-ayah-masya-allah-seperti-orang-bahagia-1n4w952Qju.jpg Hanna Kirana. (Foto: Instagram)

JENAZAH Hanna Kirana disebut tersenyum oleh sang ayah, Budi Setiadi, sebelum dimakamkan. Sang ayah pun takjub melihat ekspresi wajah jenazah Hanna Kirana.

"Mungkin kalau rekan-rekan tadi malam bisa hadir, ketika kita buka wajahnya itu, tidak direkayasa, dia tersenyum," ujar Budi, dikutip dari YouTube Seleb Cam, Rabu (3/11/2021).

"Senyuman yang Masya Allah. Saya juga baru melihat senyum itu. Sangat indah Seperti orang yang bahagia," lanjutnya.

Baca Juga: Jenazah Hanna Kirana Sudah Dimakamkan, Diantar Kekasihnya Ilyas Bachtiar dan Asisten

Menurut Budi, sang putri tak ada keluhan apapun sebelum berpulang. Tetapi memang, artis Suara Hati Istri ini belakangan kerap mengisyaratkan ingin pamit kepada keluarganya.

 jenazah hanna kirana

Meski sudah berulang kali pikiran itu dialihkan, Hanna tetap berbicara ke arah sana. Hingga akhirnya dia menangis di pelukan ayah dan ibunya.

"'Udah yah, Hanna minta maaf'. 3 hari sebelum dia berpulang, dia nangis di pelukan saya dan ibunya. Mencurahkan semua, dia merasa mungkin sudah ada firasat," terang Budi.

Disebut tak pernah mengeluhkan kondisi kesehatan, keluarga pun heran karena tak lama setelah berpamitan dan minta maaf, Hanna didiagnosa dokter memiliki flek di paru-paru setelah di-rontgen.

Sang ayah berpikir bahwa memang penyakit ini sudah digariskan oleh Tuhan, jika dihubungkan dengan sikap Hanna beberapa hari terakhir. Hingga akhirnya, sepupu Citra Kirana itu meninggal dunia.

"Kita ambil cek lab darah semua normal, eh di rontgen diterangkan dokter ini ada flek, dicoba untuk rujuk ke ICU ternyata memang Allah berkehendak lain," imbuhnya.

Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021, tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit. Pesinetron cantik itu dimakamkan di salah satu TPU di kawasan Bogor, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini