Share

3 Potret Mesra Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar, Hati Menangis sang Kekasih Meninggal

Nadya, Okezone · Rabu 03 November 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2496143 3-potret-mesra-hanna-kirana-dan-ilyas-bachtiar-hati-menangis-sang-kekasih-meninggal-1krWQIZZiF.jpg Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar. (Foto: Instagram)

MENINGGALNYA Hanna Kirana membuat sang kekasih, Ilyas Bachtiar sangatlah terpukul. Mereka menjadi pasangan serasi yang juga dicintai banyak fans.

Mendiang Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar telah cukup lama dikabarkan menjalin hubungan asmara bersama. Kenangan manis bersama sang kekasih seolah membuatnya tak percaya bahwa dirinya harus ditinggalkan untuk selama-lamanya. Lantas seperti apakah kedekatan keduanya? Berikut kompilasi momen kemesraan Ilyas dan Hanna.

Baca Juga: 

Isi Pesan Terakhir Hanna Kirana Sebelum Meninggal Dunia Terungkap Lewat Pacar

Firasat Hanna Kirana Sebelum Hari Kematian Tiba: Roh Aku Udah Gak Tenang

Beradu Akting

 hanna kirana

Kedua pemeran muda ini memang dikabarkan telibat dalam cinta lokasi pada sebuah sinetron. Kebersamaan setiap harinya membuat pasangan ini terlihat begitu lengket saat menjalani proses shooting. Tak hanya romantis dalam beradu akting, bahkan di sela-sela istirahat, keduanya juga memanfaatkan waktu bersama.

Beberapa kali Ilyas membagikan momen gemas keduanya saat berada di lokasi shooting. Dalam potret dan video yang Ilyas unggah 13 Oktober lalu, keduanya tampak sedang berada dalam satu scene mesra. Bahkan Hanna tak sanggup menahan tawa saat keduanya sedang beradu peran.

“Slide 1 : sok manis

slide 2 : silahkan komen sendiri🤦🏻‍♂️

gmn seru gak td ftv shi kita?” tulis Ilyas.

Momen Lokasi Shooting

 hanna kirana

Di tengah-tengah break shooting, keduanya juga kerap kali terlihat mesra dan mengambil potret bersama. Seperti pada potret yang Ilyas unggah 11 Agustus 2021 silam, Ilyas dan Hanna tampak bersama-sama memasang wajah konyolnya.

Tak hanya itu, Ilyas juga sempat membagikan sebuah video kejailannya pada sang kekasih. Video TikTok yang ia unggah pada akun Instagram tersebut memperlihatkan Hanna yang terkena prank oleh Ilyas. Keduanya terlihat tertawa kencang bersama.

Akhir Pertemuan

 hanna kirana

Kabar kepulangan kekasih yang terasa cepat rupanya memaksa Ilyas untuk tetap tegar dan ikhlas. Pada potret yang Ilyas unggah Rabu dini hari, 3 November 2021, dirinya menuliskan rasa terima kasihnya untuk sang kekasih yang telah hadir melengkapi hidupnya.

“Di mana pun kamu ,kamu harus senyum kaya gini ya hana 💙

terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum

aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada

walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes , jangan makan sedikit , mau pesen makanan apa yang enak ,berhenti dadakan di pinggir jalan gara" cilok, mau makanan kuah dadakan , pingin buah nangka tiba" , masih banyak lagi ya han aku sampe lupa saking banyak nya yang udh kita lakuin .

makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang , terutama aku .

allah selalu sayang kamu han , baik baik disana

inalilahi wainalilahi rojiun

bantu doa ya teman" tulisnya haru.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini