Share

Kerap Minta Maaf, Firasat Meninggal Hanna Kirana Sejak 30 Hari yang Lalu

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 03 November 2021 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2496164 kerap-minta-maaf-firasat-meninggal-hanna-kirana-sejak-30-hari-yang-lalu-8thMRAmL1P.jpg Hanna Kirana (Foto: IG Hanna Kirana)

JAKARTA - Ilyas Bachtiar mengungkap fakta mengejutkan mengenai Hanna Kirana yang meninggal hari ini, Rabu (3/11/2021). Menurutnya, sang kekasih sudah memiliki firasat akan meninggal sejak 30 hari silam.

"Sebenarnya 30 hari yang lalu dia (Hanna) bilang sama saya. 'kayaknya aku bakal meninggal deh," kata Ilyas.

Baca Juga:

Sikap Aneh Hanna Kirana Sebelum Meninggal Dunia Terkuak

 3 Potret Mesra Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar, Hati Menangis sang Kekasih Meninggal

Hanna Kirana


Sebagai orang terdekat, Ilyas berusaha menenangkan Hanna. Ia mengatakan bahwa kondisi sang kekasih sehat-sehat saja untuk mengalihkan pemikiran itu.

Meski demikian, Hanna tetap meminta maaf kepada orang terdekatnya. Seolah dia tahu betul bahwa ajal akan segera menjemputnya.

"Dia sudah minta maaf ke orang tuanya, ke aku, ke orang terdekat. 'aku minta maaf ya' kayak gitu," ungkap Ilyas.

Padahal saat itu Hanna belum diketahui sakit parah. Tetapi memang sepupu Citra Kirana itu sering mengeluhkan sakit di bagian dada kepada sang kekasih.

Puncaknya pada seminggu terakhir, Hanna terbaring sakit di rumahnya. Hingga akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit pada Selasa, 2 November 2021.

Sayang, tak lama dilarikan ke rumah sakit, Hanna meninggal dunia. Diduga, aktris sinetron Suara Hati Istri ini mengalami masalah pada jantung dan paru-paru.

"Sebenarnya di Rumah sakit tuh baru kemarin ya, Karena kita enggak ada pikiran jauh di penyakit kritis itu sih. Mungkin komplikasi ya, dari paru-parunya itu akhirnya kayak gagal jantung," terang Ilyas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini