Curhat ke Ghea Indrawari, Gloria Jessica Akui Stres karena Pandemi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2495992 curhat-ke-ghea-indrawari-gloria-jessica-akui-stres-karena-pandemi-xr862b8Su4.jpeg Ghea Indrawari dan Gloria Jessica (Foto: Youtube Ghea)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 Ghea Indrawari kembali menghadirkan konten seru dan menghibur di YouTube channel miliknya. Ghea yang sering mengundang bintang tamu keren untuk ngobrol bareng, kali ini mengajak Gloria Jessica untuk seru-seruan.

Gloria Jessica merupakan penyanyi asal Indonesia kelahiran 25 Juni 1994. Wanita tersebut dikenal sebagai peserta ajang pencarian bakat The Voice Indonesia yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2016. Perjuangan Gloria Jessica di The Voice Indonesia Season 2 telah mengantarkannya sampai ke babak Semi Final 8 besar. Memiliki suara merdu, Gloria sempat trending ketika menyanyikan lagu “A Sky Full Of Starts” yang dipopulerkan oleh Coldplay.

Baca Juga:

Buka Mata, Lagu Baru Ciptaan Gloria Jessica

Kolaborasi Bareng Penari Agnez Mo, Gloria Jessica Menang Festival Musik Internasional

Ghea Indrawari dan Gloria Jessica

Ketika ngobrol bareng Ghea, Gloria pun curhat mengenai keadaan pandemi yang memaksanya untuk lebih giat untuk mendapatkan rezeki. Kedua penyanyi tersebut sama-sama merasakan dampak pandemi yang menyebabkan tawaran pekerjaan turun drastis.

“Benar-benar pandemi ini membuat kita harus bisa putar otak, gimana caranya kita bisa survive karena kita gak bisa ngandelin dari off air” ujar Gloria.

“Itu lah yang paling gede” tutur Ghea.

“Waktu itu gue sempat di fase-fase yang gue stres karena panik kan, kalau aja dulu lebih pintar menabung, yang kayak gitu. Tapi ibaratnya selama kita masih usaha, gue percaya sih Tuhan akan tetap merawat kita” ujar Gloria.

Kemudian ketika memiliki waktu luang, Gloria mencoba lebih produktif dengan belajar menciptakan lagu sendiri. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip obrolan seru keduanya hanya di YouTube channel Ghea Indrawari!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini