Share

Nikita Mirzani Jawab Tudingan Berseteru dengan Cinta Laura

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2495892 nikita-mirzani-jawab-tudingan-berseteru-dengan-cinta-laura-eBvt2MXYKD.jpg Nikita Mirzani memastikan hubungannya dengan Cinta Laura baik-baik saja. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani akhirnya menanggapi rumor yang mengatakan dirinya berseteru dengan aktris Cinta Laura Kiehl. Aktris Comic 8 itu tegas membantah isu tersebut.

Lewat Instagram, dia membagikan tiga cuplikan layar percakapan antara dirinya dengan Cinta Laura dan Deddy Corbuzier. Pada foto pertama, Deddy tampak mengonfirmasi kebenaran unggahan sebuah akun media sosial.

Nikita Mirzani buka suara soal perseteruan dengan Cinta Laura. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Dalam unggahan itu, Cinta dan Nikita dibuat seolah saling sindir lewat Story Instagram masing-masing. Kepada Deddy Corbuzier, aktris The Ninth Passenger itu membantah unggahannya ditujukan untuk Nikita Mirzani.

"Postingan aku itu tidak ditujukan untuk dia (Nikita). Dan video dia, tidak membahas tentangku," ujar Cinta Laura dalam keterangannya.

Pada foto kedua dan ketiga, Nikita Mirzani memastikan bahwa dia dan Cinta Laura tak pernah ada masalah. "Kami baik-baik saja," kata pelantun Nikita Gang tersebut menambahkan.

Unggahan yang ramai dipermasalahkan warganet tersebut sebenarnya diambil pada 2015. Kala itu, mereka menjadi bintang tamu sebuah program televisi dan membahas seputar prestasi dan sensasi selebriti.

Baca juga: Kepada Luna Maya, Nikita Mirzani Ngaku Bakal Bongkar Kartu AS Artis

Mantan istri Dipo Latief itu menambahkan, "Kalian enggak capek apa selalu menjatuhkan saya dengan video-video editan? Saya ini bukan anggota dewan, tidak pula pekerja pemerintahan. Saya juga tidak ada kepentingan apapun."

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani menyadari, belakangan banyak pihak yang membuat video hoax tentang dirinya dengan narasi yang menjatuhkan. Dia mengklaim, semakin keras seseorang berusaha menjatuhkannya maka akan semakin banyak pula keuntungan yang didapatkannya.

"Jadi, jangan buang waktu kalian untuk hal-hal tak berguna. Kalau dengan membawa nama saya bisa menafkahi keluarga kalian, mudah-mudahan bisa bermanfaat dengan baik. Habis ini, video apalagi yang mau kalian edit?" tutur Nikita Mirzani.*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini