Share

Rilis Single Ketiga, Nadya Mustika Ditegur Pemilik Lagu Asli

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 03 November 2021 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2495891 rilis-single-ketiga-nadya-mustika-ditegur-pemilik-lagu-asli-h9ltZ6ePyB.jpeg Nadya Mustika (Foto: Instagram)

JAKARTA- Nadya Mustika baru saja merilis single ketiganya bertajuk Berharap Kau Setia. Sayangnya, istri Rizki 2R tersebut mendapatkan teguran dari pemilik aslinya, D'Wapinz Band. 

Melalui akun Facebook milik salah satu personelnya, D'Wapinz Band menyebut tidak ada bentuk kerja sama antara dirinya dengan pihak manajemen Nadya Mustika terkait hal tersebut. Mereka bahkan sempat kecewa lantaran karya yang susah payah mereka buat, diakui begitu saja oleh pihak Nadya, dan tak menghargai mereka sebagai pemilik hak intelektual lagu tersebut.

Nadya Mustika

BACA JUGA:

Lesti Kejora Mendadak Lepas Cicin Nikah, Fans Khawatir

Bukan Sean Gelael, Inikah Sosok Pacar Baru Anya Geraldine?

"Dengan bangga mereka merilisnya dengan menyebut single terbaru. Apakah ada yang lebih utama dari etika. Kami berjuang berkarya bukan sedang bercanda," tulis akun Facebook, Riza Ginanjar Alfarizi, yang dikutip dari akun Instagram Lambe Turah, Rabu (3/11/2021). 

"Sebagai seniman cukup terpukul karya kami yang susah payah kami besarkan untuk mengharumkan nama daerah disalahgunakan secara sepihak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tanpa ada konfirmasi sama sekali kepada kami pemilik hak intelektual karya tersebut," sambungnya.

Mengetahui jika karya yang dibawakannya adalah milik orang lain, ibu satu anak itu lantas menjelaskan bahwa ia hanya mengcover lagu tersebut. Ia juga berharap agar single ketiganya bisa disukai oleh masyarakat.

"Assalamualaikum teman-teman. Alhamdulillah, sekarang lagu yang aku cover yang berjudul Berharap Kau Setia dari D'Wapinz sudah rilis. Yang dulu-nya versi cowok, nah sekarang aku cover sebagai versi cewek-nya," kata Nadya.

"Semoga kalian suka sama single aku yang ke-3 ini yaaa," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini