Dijuluki Rich Auntie, Intip 4 Sumber Kekayaan Luna Maya

Nadya, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 05:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495685 dijuluki-rich-auntie-intip-4-sumber-kekayaan-luna-maya-daQMDweM6m.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

NAMA Luna Maya seolah kembali melejit pada beberapa tahun ini. Sosoknya yang cantik dan punya segudang talenta tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Fokusnya terhadap karier, tak heran membuat para netizen menyebutnya sultan.

Bahkan beberapa Netizen TikTok juga menyebutnya sebagai Rich Auntie, loh. Lantas dari mana sih pundi-pundinya melimpah ruah? Berikut adalah sumber kekayaannya, ditulis Okezone, Rabu (3/11/2021).

Model

 luna maya

Kecantikan wanita asal Bali ini memang tak perlu diragukan lagi. Tubuhnya yang ramping tinggi serta wajahnya yang masih tampak seperti ABG, rupanya masih menjadikan dirinya sebagai Top Model tanah air.

Diketahui sebelum menggeluti dunia hiburan, Luna telah mengawali karirnya sebagai seorang model. Bahkan kabarnya Luna Maya menjadi model dengan bayaran termahal, loh.

Tak heran jika banyak luxury brand asal luar negeri turut mengajaknya kerja sama. Dalam pagelaran bergengsi, New York Fashion Week 2021 lalu, Luna Maya juga tampak menjadi salah satu undangan bersama jejeran model internasional. Wah, top banget, kan?

Baca Juga: Luna Maya Bongkar Hubungannya dengan Ariel NOAH, Siap Dinikahi?

TV & Layar Lebar

Setelah sukses menjadi model ternama yang mewakili Indonesia, Luna Maya juga telah dikenal banyak memainkan peran dan menjadi presenter dalam beberapa acara besar. Pemeran Suzzanna dalam film layar lebar Suzzanna : Bernapas dalam Kubur tersebut rupanya tak hanya gemar berperan, dirinya juga sempat menjadi produser dan sutradara dalam beberapa film.

YouTube

Siapa yang tak pernah menonton konten Youtube Luna Maya? Wanita kelahiran 1983 ini memang rutin membagikan video blog pada akunnya. Tak hanya mengunggah video tentangkesehariannya, Luna juga kerap kali mengajak para artis lainnya untuk melakukan kolaborasi, loh. Diketahui pendapatannya dari Youtube terbilang cukup besar karena videonya selalu mendapatkan jumlah penonton yang cukup banyak. Bahkan dirinya telah memiliki 1.47 juta subsribers, loh.

Bisnis

Luna Maya tampaknya merupakan seorang pekerja keras. Tak cukup menjadi top model dirinya kini telah menggeluti dunia bisnis dalam berbagai bidang. Mulai dari kuliner, kosmetik, travel, hingga clothing telah ia coba.

Meski beberapa kali Luna tampak gagal menggeluti dunia bisnis kuliner, kini nama wanita single ini kembali besar dengan bisnis kuliner nusantara yang bernama Macama. Terhitung telah terdapat lima gerai Macama miliknya, loh.

Selain itu, bisnis kosmetik dan perawatan wajah bernama NAMA Beauty miliknya belakangan juga banyak mendapatkan perhatian besar publik.

Agar semakin dikenal, Luna Maya menggandeng banyak pihak. Sebagai figur publik, Luna Maya memiliki eksposur yang tinggi di antara masyarakat

Indonesia. Luna Maya merupakan tokoh terkenal di Indonesia dengan hampir 40 juta pengikut di media sosial, dan memiliki pengaruh besar di kalangan konsumen kecantikan di Indonesia.

Dari situlah, bisnisnya ini mendapat pendanaan USD5 juta atau Rp71 miliar dari ACVentures, diikuti oleh SiCepat dan DMMX. "Ini merupakan momentum yang tepat dan menjanjikan bagi Indonesia. Kami percaya, sinergi ini dapat membantu kami untuk Bertumbuh bersama dan memaksimalkan peluang serta momentum yang ada," ungkap Luna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini